Iklan
Iklan

Pemain LavAni Fahri Septian Resmi Bermain di Klub Voli Eropa

- Advertisement -
Pemain LavAni Fahri Septian yang baru saja menyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 kini resmi bergabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Bulgaria (SuperLiga Bulgaria), SKV Montana.

Tidak hanya sebagai penyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games, pemain LavAni Fahri Septian sebelumnya juga peraih penghargaan individu MVP Proliga 2023.

Pemain voli nasional asal Yogyakarta ini resmi bergabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Bulgaria (SuperLiga Bulgaria), SKV Montana diketahui melalui media sosial agen dari Fahry Septian Putratama, ASP Agency, Jumat (26/5/2023).

Fahry Septian semakin membuat Indonesia bangga karena berhasil mengukir sejarah di kancah bola voli Tanah Air. Dia menjadi atlet voli Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak dari tim Liga Bulgaria.

Pemain LavAni Fahri Septian

“Fahry Septian akan memperkuat SKV Montana di SuperLiga Bulgaria untuk season 2023/2024! Goodluck dan semangat Fahry Septian! Bawa Indonesia Bangga,” bunyi pengumuman dari agensi yang menaungi Fahry Septian.

Sebagai informasi saja, ASP Agency juga menjadi penjembatan suksesnya kepindahan Dimas Saputra, Pascal Wilmar dan Rendy Tamamilang berlabuh ke tim Uni Emirat Arab (UEA), Hatta Club Sport.

Kabar yang berkembang, Fahry Septian bukan menjadi satu-satunya pevoli Indonesia yang akan tampil di Liga voli Bulgaria musim 2023/2024.

Pasalnya dalam unggahan ASP Agency juga menuliskan siapa selanjutnya yang akan mengikuti jejak hitter Timnas Indonesia tersebut.

Rumor yang tengah beredar di kalangan pecinta bola voli Indonesia, Hendra Setiawan disebut-sebut akan mengikurti rekan setimnya itu. Hendra dan Fahry sama-sama membela tim Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2023.

Keduanya bahkan bahu-membahu bersama saat Timnas voli putra Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA