Beranda OLAHRAGA Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Dihadirkan saat Konfrensi Pers MotoGP Austria 2021

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Dihadirkan saat Konfrensi Pers MotoGP Austria 2021

Mario Suryo Aji
Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji membuat geger pecinta balap motor Tanah Air. Mario ternyata dihadirkan saat konferensi pers MotoGP Austria 2021, Kamis (12/8/2021). Para pembalap MotoGP yang hadir seperti Fabio Quartararo, Johann Zarco, Marc Marquez, dan lainnya mengikuti sesi konferensi pers seperti biasanya.

Mario Suryo Aji ternyata ikut bertanya. Pembalap Indonesia berusia 17 tahun ini mengajukan pertanyaan kepada Quartararo dan Zarco. Namun, ada yang menarik pada sesi tanya jawab.

Mario Suryo Aji, pembalap asal Magetan ini mendapat kesempatan melakukan sesi tanya jawab bersama para pembalap kelas premier seperti yang terlihat dalam akun Instagram resmi MotoGP.

Ketika bertanya kepada Quartararo, Mario Aji memberi pertanyaan yang lucu. Dia menanyakan seberapa sering pimpinan klasemen sementara pembalap MotoGP 2021 itu menonton film Home Alone. Pertanyaan itu pun dijawab pula dengan nada bercanda.

“Saya tidak benar-benar menonton film, tapi yang pasti saya tinggal sendirian,” ujar Quartararo pada akun Instagram resmi MotoGP.

Pada kesempatan yang sama, Mario Aji juga bertanya kepada Zarco. Kali ini lebih serius. Dia meminta kepada pembalap asal Prancis itu untuk memberi motivasi untuk para pembalap di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Mereka perlu menemukan cara untuk melakukan beberapa pelatihan di sekitar area, bahkan denganmotor yang lebih kecil,” kata Zarco.

Munculnya Mario Aji pada sesi tanya jawab ini, tentu membuat netizen Indonesia heboh. Para netizen itu menuangkan dukungan dan rasa bangganya didalam kolom komentar.

“Mario Aji dari Indonesia,” tulis akun @levinbzg di kolom komentar unggahan tersebut. “Mario Suryo Aji ini bos andalan arek Jawa Timur ini,” tulis akun rofiksipit.

Mario Aji merupakan pembalap yang tampil di Rookies Cup 2021. Dia juga mentas di FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021 bersama pembalap Astra Honda Racing Tim. Dia merupakan satu-satunya pembalap Indonesia yang mengikuti FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDompet Dhuafa Salurkan Ratusan Tabung Oksigen Dan Ketahanan Pangan.
Artikulli tjetërMaverick Vinales Dituduh Sengaja Membuat Jebol Mesin Motor Yamaha M1