Iklan
Iklan

Pembalasan Dendam di Scandal 2 Hadir di Vidio

- Advertisement -
Vidio segera menghadirkan Scandal 2 yang akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember 2022 ini. Sebelumnya pada tahun 2021 Vidio sukses menghadirkan Scandal 1.

Kehadiran Scandal 2 ini merupakan komitmen Vidio sebagai OTT lokal nomor 1 di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten lokal berkualitas dan terlengkap dari perbagai genre bagi para pelanggannya.

Serial ini disutradarai oleh Robby Ertanto, dan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia, termasuk Cinta Laura, Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

Scandal 2 yang sebelumnya menjadi Official Selection pada Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2022 di awal bulan Desember ini, hadir dengan membawa cerita berbeda dari season sebelumnya.

Scandal 2

Scandal 2 mengikuti perjalanan Luna (Cinta Laura), seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club. Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari klub tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya.

Tanpa direncanakan, Luna justru jatuh hati pada Angga, hingga akhirnya menyulut api cemburu dari sang tunangan, Naomi (Maya Subba), yang merupakan anak kandung Oliver.

Cinta Laura, pemeran utama Scandal 2 mengatakan, “Dari Scandal 2 ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutupi oleh glamornya kehidupan dunia malam.

Scandal 2

Dari series ini aku berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang diluar kehendaknya. Semoga pesan-pesan baik yang dibawa oleh Scandal 2 ini dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton dan menjadi pembelajaran bagi kita semua.”

Saksikan perjalanan Luna dalam membongkar skandal terbesar di dunia malam dan mengambil risiko untuk membalaskan dendam di Scandal 2 yang akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember 2022, eksklusif hanya di Vidio! Tonton dua episode pertama secara gratis, dan ikuti kelanjutan kisah pada episode ketiga dan seterusnya, hanya dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum, dengan harga mulai dari Rp. 29.000 saja.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android melalui Google Play Store dan iOS melalui Apple App Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA