Iklan
Iklan

Pembunuh Perempuan yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Cilacap Ditangkap

- Advertisement -
Pembunuh perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana di Cilacap ditangkap. Jasad korban berinisial IM (33) yang ditemukan di septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.

Pelaku pembunuh perempuan tersebut ditangkap di Alun-alun Banyumas, Rabu (13/9/2023) malam. Pelaku berinisial AS (31), ternyata adalah tetangga korban.

Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto mengatakan, sehari-hari, AS bekerja sebagai juru parkir.

“Tersangka ditangkap di Alun-alun Banyumas tadi malam,” ujar Fannky saat ungkap kasus di Mapolresta Cilacap, Kamis (14/9/2023).

Fanny menambahkan, rumah AS tak jauh dari tempa tinggal korban. “Rumah tersangka hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban,” ujar Fannky.

Sebelumnya diberitakan, Seorang perempuan ditemukan tewas tanpa busana di dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Rabu (13/9/2023) dini hari.

Korban berinisial IM (33) itu diduga menjadi korban pembunuhan. Tetangga korban, Rubangi mengatakan, mayat IM ditemukan sekitar pukul 01.30 WIB.

Penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan keluarga yang tinggal di Kota Cilacap yang tak bisa menghubungi korban dalam beberapa hari terakhir.

Mereka yang curiga kemudian datang ke rumah korban.

Pembunuh Perempuan

“Mbaknya (kakak korban) ke rumah saya, suruh ngecek. Saya cek, dikunci semua rumahnya. Saya dobrak dari belakang dan ternyata enggak ada orang,” kata Rubangi.

Namun, Rubangi menemukan bercak darah di dalam rumah. Setelah ditelusuri bersama warga dan polisi, bercak darah itu mengarah ke sebuah septic tank yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

“Ada jejak bercak darah, kami cari terus, diperluas pencariannya, ternyata sampai ujung timur, ketemu di septic tank. Ditemukan sekitar pukul 01.30 WIB,” ujar Rubangi.

Dalam penyelidikan yang dilakukan, polisi tak berhasil menemukan barang berharga korban, seperti handphone, dompet, juga perhiasan.

Korban Ternyata Tuna Wicara

Perempuan bernisial IM (33) yang mayatnya ditemukan dalam septic tank di Cilacap, Jawa Tengah, ternyata tuna wicara.

“Korban mengalami keterbatasan fisik, kesulitan bicara,” kata Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto saat ungkap kasus di mapolresta, Kamis (14/9/2023).

Menurut Fannky, selama ini korban tinggal seorang diri di rumah. Korban merupakan anak keempat dari lima bersaudara.

Namun kakak korban tidak tinggal serumah, sedangkan adiknya kuliah di Kota Cilacap.

“Orangtuanya sudah tidak ada,” ujar Fannky.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA