Iklan
Iklan

Pemenang Pacar Sewaan Dinar Candy Akhirnya Diumumkan

- Advertisement -
Pemenang sayembara pacar sewaan Dinar Candy akhirnya diumumkan oleh DJ seksi ini. Dinar menjanjikan hadiah uang sebesar Rp 100 Juta bagi pria yang masuk ke dalam kriterianya.

Bahkan, wanita bernama lengkap Dinar Miswari itu juga akan memberikan sejumlah fasilitas mewah bagi pria yang beruntung  dalam sayembara itu, yaitu fasilitas uang jajan dan juga hotel.

Dinar Candy mengumumkan pemenang sayembara pacar sewaan yang sebelumnya telah diseleksinya, Sabtu (27/03/2021).

Pacar Sewaan
Pemenang Sayembara Pacar Sewaan Dinar Candy

Ia juga mengungkapkan melalui unggahan akun Instagramnya pada Jumat (26/03/2021) kemarin. “besok pengumuman pemenang pacar sewaan aku ya , krna darurat banyak yg DM, aku menangin salh satunya ya , siapa pun yg menang yg lain jangan kecewa abis lebaran bikin lagi ,” tulis Dinar Candy di salah satu unggahan akun Instagramnya.

Dinar juga mengatakan bahwa nantinya dari yang terpilih akan menemaninya selama satu bulan. Sebelumnya ia mengaku putus asa karena tidak kunjung mendapat tambatan hatinya, maka dari itu ia memutuskan untuk melakukan sayembara di media sosial.

Tapi, berkat sayembara ini, ia akhirnya mendapatkan yang diidamkan selama ini, bahkan bukan satu, malah dua sekaligus.

Pacar Sewaan
Sumber Instagram Dinar candy

Hari ini, Dinar Candy mengumumkan pemenang sayembara tersebut, dua cowok sekaligus, dan hadiahnya diberikan sekalian. Itu diunggah di akun instagramnya, DJ Dinar tempak bahagia.

“Pacar sewaan aku bulan ini dapet 2 sekaligus semoga merka ini bikin aku bahagia aku ya ❤️ yg belom menang besok after lebaran bikin lgi,” tulis Dinar Candy.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA