Beranda HUKUM Pemred Media Online di Gorontalo Dibacok

Pemred Media Online di Gorontalo Dibacok

Media Online
Pemimpin Redaksi Media Online Butota.id, Jefri Rumampuk dibacok orang tak dikenal, Jumat sore (25/6/2021) sekitar pukul 15.30 WITA. Peristiwa pembacokan itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Pembacokan terhadap pemred media online ini terjadi di jalan raya Eyato, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Saat itu tiba-tiba, dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor datang mendekat dan langsung membacok lengan tangan sebelah kanan korban kemudian kabur.

Korban kemudian dilarikan kerumah sakit Otanaha selanjutnya dirujuk ke RS Aloe Saboe. Pelaku tidak dikenal oleh korban karena mengunakan masker.

Namun, hingga kini belum diketahui motif dari pembacokan tersebut. Saat ini Polres Gorontalo Kota sedang menangani dan melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta penyebab permasalahan,” ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, Sabtu (26/6/2021).

AKBP Suka Irawanto mengungkapkan bahwa pihaknya atas perintah Kapolda, Polres Gorontalo dan Polda telah membuat tim untuk melakukan penyelidikan kepada pelaku pembacokan terhadap pemred media online ini.

“Identitas pelaku sementara sudah ada titik terang atau pun pelaku sudah bisa bisa digambarkan dan malam ini akan dilakukan pengejaran,” pungkas AKBP Suka

 

Facebook Comments

Artikel sebelumya6 Obat Radang Gusi yang Ada di Rumah
Artikel berikutnyaZul Elfian Umar: Warga Kota Solok Harus Terbebas dari Rentenir