Beranda HUKUM ASUSILA Pemuda di Sulsel Rekam Video Mesum Saat Cabuli Siswi SMA untuk Memeras...

Pemuda di Sulsel Rekam Video Mesum Saat Cabuli Siswi SMA untuk Memeras Orang Tua Korban

Video Mesum
Seorang pemuda nekat merekam video mesum saat ia mencabuli seorang siswi SMA di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Video mesum itu dia gunakan untuk memeras orang tua pacarnya agar bersedia memberikan imbalan uang. Pelaku berinisial AG (19) kini sudah diamankan di Mapolres Wajo atas tuduhan pencabulan terhadap AS (16).

Aksi itu terbongkar saat pemuda tersebut berusaha memeras orang tua korban dengan menggunakan video mesum tersebut.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa mengatakan, AG mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan AS sebanyak enam kali. Pertama dilakukan pada Oktober 2020 lalu.

“Saat akan ditangkap, AG sempat bersembunyi selama dua hari, dan akhirnya diringkus di rumah orang tuanya di Tarumpakkae,” ujar AKP Warpa di Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (27/1/2021).

Ketika hendak ditangkap, pelaku berusaha kabur. Dia bahkan membawa senjata tajam diduga untuk bekal melawan petugas. Namun AG dapat diringkus petugas dan dibawa ke kantor polisi.

Ketika diinterogasi, AG mengaku berhubungan badan dengan AS atas dasar suka sama suka, karena keduanya menjalin hubungan asmara. Namun alasan ini tetap tidak bisa dibenarkan.

Namun, saat hubungan mereka kandas, AG memeras orang tua AS dengan ancaman akan menyebar rekaman video mesum mereka saat berhubungan badan.

Sementara itu orang tua AS sebelumnya sempat bingung, karena tidak tahu anaknya memiliki pacar. “Orang tua dari AS tidak mengetahui kalau anaknya mempunyai hubungan dengan pelaku. Karena kesal dan merasa diperas, kedua orang tua pelaku melapor ke polisi,” ujarnya.