Iklan
Iklan

Penampilan Memukau Suga BTS di Konser Oakland Bikin Geger

- Advertisement -
Suga BTS tengah disibukkan dengan tur dunia sebagai solois di bawah naungan nama Agust D. Selama tampil di Oakland, California, AS, penampilan pemilik nama Min Yoongi itu auto bikin geger.

Pada Selasa (16/5) waktu setempat, Suga BTS menggelar konser solonya di Oakland Arena. Selama tampil, rapper kelahiran 1993 itu sukses memukau penonton bukan hanya dengan performanya namun juga tampilan rambut baru.

Kali ini, Suga tampil dengan rambut yang lebih panjang dari sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Suga dengan rambut gondrongnya disebut-sebut sebagai penampilan terbaiknya namun sebelum comeback dengan album “D-DAY” sang idol sudah memangkasnya sedikit.

Twitter

Melihat penampilan Suga dengan gaya rambut baru, ARMY di media sosial ramai membicarakannya. Sementara banyak yang bertanya-tanya mengapa rambut Suga cepat panjang, mereka menduga bahwa pelantun “Haegeum” itu memakai extension.

“Oke, ini cuma aku atau rambutnya tumbuh super cepat,” kata salah satu fans. “TUNGGU SEBERAPA PANJANG EXTENSION-NYA,” sahut fans lain. “MENAWAN BUKAN KATA YANG TEPAT KITA MEMBUTUHKAN SESUATU BARU UNTUK MENJELASKAN KECANTIKANNYA,” imbuh yang lain.

“Segala tentang video ini membuatku merasa pusing,” komentar seorang fans. “Penata rambutnya pantas diperlakukan seperti seorang ratu,” sambung fans lain. “Aku lemah pada rambut panjangnya dan dia tahu bagaimana cara menyerang kita dengan itu,” ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur “AGUST D” setelah merilis album “D-DAY” pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA