Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Penampilan Nia Ramadhani Tuai Kritik Karena Dianggab Semakin Terbuka

Penampilan Nia Ramadhani Tuai Kritik Karena Dianggab Semakin Terbuka

Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Pasangan fenomenal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kian hari semakin eksis kembali usai dinyatakan bebas dari masa rehabilitasi narkoba. Akun Instagram Nia pun tak jarang bagikan momen-momen kebersamaannya dengan suami dan anaknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nia Ramadhani dan Ardi kompak kenakan busana bernuansa putih. Ia dan Ardi tampil begitu kece dengan gaya sporty untuk menyaksikan pertandingan MMA (Mixed Martial Arts).

Nia kenakan atasan croop tee perlihatkan perut langsingnya. Ia lalu memaki jaket bernuansa hitam sebagai penunjang penampilan. Kaki jenjangnya pun terpampang begitu nyata lantaran Nia kenakan hot pants.

Sedangkan Ardi tampil kasual dengan kaos bernuansa senada dengan Nia dan dipadupadankan celana jeans. “Day 2 of #roadtoufc Apapun hasilnya nanti, yang perlu di ingat dari peristiwa ini adalah ini bisa dijadikan titik terang bagi dunia MMA Indonesia, dimana para athlete punya kesempatan untuk bertanding berlaga di mata dunia sekelas @ufc,” tulis Nia dalam keterangan foto.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni, namun sayangnya, unggahan Nia itu justru tuai peringatan keras. Nia yang biasa dipuji lantaran penampilannya, kali ini malah dapatkan respons berkebalikan. Sindiran-sindiran pedas atas penampilan Nia pun bertebaran.

“Udah kebalik kostumnya…harusnya kostum si bapak untuk ibu, kostum ibu untuk si bapak,” komen seorang netter. “Lakinya pake baju ketutup bininya di umbaar,” celetuk sinis yang lain. “Semakin dipuji semakin berani penampilannya,” singgung lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Nia Ramadhani sendiri belum berikan tanggapan apapun terkait kritikan netter mengenai penampilannya. Begitu pula Ardi yang dinilai biarkan Nia mengumbar lekukan tubuhnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprak2022, “Yovie dan Nuno” Kembali dengan Formasi Terbaru
Artikulli tjetërKonser Solo Perdana ATEEZ di Jepang Disambut Antusias, Tiket Selama 3 Hari Ludes