Beranda HUKUM Pencuri Bersenjata Api di Jakarta Timur Terekam CCTV Saat Beraksi

Pencuri Bersenjata Api di Jakarta Timur Terekam CCTV Saat Beraksi

Bersenjata api
Pencuri bersenjata api terekam CCTV saat beraksi di Jalan Kumbang, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Dua pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor yang tengah parkir di depan rumah warga.

Aksi dua pencuri bersenjata api ini terekam dalam dua potong video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial Instagram. Dua pelaku ini terlihat saling berbagi peran ketika menjalankan aksinya pada Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Salah seorang pelaku mengenakan topi, jaket hitam, dan wajah ditutup masker. Dia memantau rekannya yang sedang beraksi mengotak-atik stop kontak sepeda motor.

Aksi dua pemcuri bersenjata api ini sempat dipergoki warga. Namun, pelaku yang bertugas memantau situasi malah menunjukkan sepucuk senjata api. Mereka kemudian membawa kabur 1 unit sepeda motor.

Terkait kasus ini, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKP Sutikno mengatakankan, pihaknya sedang mempelajari rekaman CCTV dan keterangan para saksi. Hal itu guna mengidentifikasi para pelaku yang berulah di kawasan Condet itu.

“Kejadiannya hari Sabtu sekitar 03.00 WIB. Saat ini kami mengintensifkan giat penyelidikan,” kata Sutikno, Minggu (25/7/2021).

Korban pencurian itu sudah membuat laporan. Kedua pelaku masih diburu petugas. “Kami sudah cek TKP, korban atau pemilik motor juga sudah membuat Laporan polisi ke Polsek Kramat Jati,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJusuf Hamka: Saya Tak Bermaksud Mendiskreditkan Perbankan Syariah
Artikel berikutnyaCara Agar Kulit Ketiak Putih Secara Alami