Iklan
Iklan

Pendant Hood Rinnai Dibandrol 12jutaan, Ini Dia Kecanggihannya

- Advertisement -
Pendant Hood produk terbaru besutan Rinnai baru saja diluncurkan, sebuah Penyaring Udara berteknologi Plasma Fresh yang Bikin Udara di Dapur Jadi Segar dan Ga bau setelah aktifitas memasak.

Brand Manager Rinnai, David Kwee menjelaskan bahwa Pendant Hood Rinnai Ini merupakan cooker hood pertama di Indonesia yang berteknologi Plasma Fresh, agar udara dapur lebih sehat.

Dimana Pendant Hood terbaru ini dapat menghilangkan bau, asap, alergen, dan polutan sehingga udara di dapur tetap bersih dan segar setelah memasak.

Pendant Hood
David Kwee (Brand Manager Rinnai) – Atsuki Taguchi (Marketing Advisor PT. Rinnai Indonesia) – Chef Norman Ismail (Brand Ambassador Rinnai) – Maurine Mawardi (Marketing Communications Rinnai) / Foto: Eny

“Teknologi ini bekerja dengan cara menghisap partikel asap hasil proses memasak untuk disaring melalui filter plasma, menghasilkan udara baru yang lebih segar dan bersih. Udara ini yang kemudian dialirkan melalui ventilasi dan disirkulasikan kembali ke dalam ruangan,” tutur David Kwee saat peluncuran produk Rinnai sekaligus memperkenalkan Brand Ambassadornya di Bale Nusa, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

“Saya baru satu tahun tinggal di Indonesia. Saya menyukai makanan Indonesia, seperti Soto Ayam, Sate, Ayam Cabai Hijau dan masih banyak lagi. Tentunya makanan-makanan ini mengalami proses memasak, yang juga berkaitan dengan produk kami, yaitu Rinnai Pendant Hood, yang dimaksudkan untuk membantu memperbaiki kualitas udara di dapur dan rumah kita.”ujar Atsuki Taguchi, Marketing Advisor PT. Rinnai Indonesia.

Dibanderol dengan harga 12 jutaan dan sudah termasuk pemasangan, Pendant Hood juga menampilkan desain yang modern dan stylish. Dengan tampilan warna hitam, cooker hood ini memiliki desain berbentuk oval yang terlihat elegan dengan lampu dekoratif LED untuk menciptakan suasana yang nyaman di dapur.

Pendant Hood
Atsuki Taguchi (Marketing Advisor PT. Rinnai Indonesia) / Foto: Eny

Inilah Fitur canggih Pendant Hood Rinnai:

– Plasma Fresh

Pendant Hood punya fitur Plasma Fresh yang dapat menyaring serta menghasilkan udara segar. Ini secara efektif menghilangkan polutan udara serta melindungi keluarga dari efek berbahaya yang ditimbulkan dari aktivitas memasak.

– Sensor Touch Remote Control 

Fitur lain dari Pendant Hood Rinnai meliputi fitur 3 level speed setting, sensor touch control dan remote control, serta delay timer.

Pendant Hood
David Kwee (Brand Manager Rinnai) – Atsuki Taguchi (Marketing Advisor PT. Rinnai Indonesia) – Chef Norman Ismail (Brand Ambassador Rinnai) – Maurine Mawardi (Marketing Communications Rinnai) / Foto: Eny

– 16 Layers Aluminium Filter

Pendant Hood juga talah dilengkapi dengan 16 lapisan filter aluminium untuk menyaring lemak, asap dan partikel lainnya.

– Decorative LED Light dan Desain Elegan

Selain teknologi canggih, Pendant Hood juga menampilkan desain yang modern dan stylish.

Perkenalkan Brand Ambassadornya

Pada kesempatan yang sama, Rinnai juga resmi menunjuk Celebrity Chef Indonesia, Norman Ismail sebagai Brand Ambassador dari produk Rinnai ini. Ditunjuknya Norman Ismail selaras dengan tujuan diluncurkannya produk terbaru Rinnai, yang ingin mengkampanyekan hidup sehat melalui peralatan dapur, yang pastinya berhubungan juga dengan profesi Norman Ismail sebagai chef.

Pendant Hood
Chef Norman Ismail (Brand Ambassador Rinnai) / Foto: Eny

“Saya kan kalau masak untuk konten bukan sekedar tumis-tumis aja. Saya selalu masak dengan jumlah banyak dan jenis makanan yang menghasilkan bau serta asap yang cukup banyak sehingga menyebar ke ruangan lain di rumah. Jadi Rinnai Pendant Hood ini ngebantu banget, bentuknya juga cantik. Orang yang nggak tahu bakal dikira lampu aestetic. Padahal bukan.”tutup Chef Norman Ismail membagikan pengalamannya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA