Beranda ENTERTAINMENT Pengabdi Setan 2: The Communion” Rilis, Joko Anwar Pastikan Lebih Mencekam

Pengabdi Setan 2: The Communion” Rilis, Joko Anwar Pastikan Lebih Mencekam

Pengabdi Setan 2
“Pengabdi Setan 2: The Communion” resmi merilis cuplikan (trailer) perdananya. Film kedua “Pengabdi Setan” ini dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022 di bioskop.

Film Pengabdi Setan 2 : The Communion adalah produksi Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures.

Film Pengabdi Setan 2 : Communion meluncurkan trailer yang menjanjikan kelanjutan cerita dari film pertamanya, yang berhasil menduduki peringkat box office bioskop di banyak negara dan memenangkan banyak penghargaan di festival film internasional.

Pengabdi Setan 2

Menurut Sutradara film “Pengabdi Setan 2: The Communion” film sekuel ini dipastikan lebih mencekik dan mencekam bahkan salah satu perbedaan dari keduanya adalah lokasi syuting yaitu di rumah susun alias rusun.

“Bedanya, film Pengabdi Setan 2: Communion terasa lebih mencekik dan mencekam.Tujuan trailer adalah untuk merepresentasikan film agar tidak melenceng, agar tidak menipu penonton, sehingga ekspektasinya sesuai dengan penonton,” ucap Joko Anwar dalam konferensi pers perilisan Trailer di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/22)

Pengabdi Setan 2
Joko Anwar

“Diakhir cerita film pengabdi Setan pertama kan mereka lari dari rumah ke rusun. Rusun yang dipakai syuting film Pengabdi Setan 2 Communion sudah tidak dihuni selama 15 tahun, lokasi itu yang nemuin followers saya, Kalau syuting, saya mencari lokasi syuting yang tidak biasa, tapi juga menghadirkan karakter,” kata Joko Anwar

Joko Anwar mengatakan film ini dibuat untuk disaksikan spesial di layar lebar demi pengalaman menonton yang total.

Pengabdi Setan 2

“Film ini dibuat untuk dinikmati di sinema. Tidak cuma seram, tapi kami ingin buat pengalaman (menonton) yang menyenangkan, seru, menegangkan dan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati semua orang.”kata Joko Anwar.

BACA JUGA  Band VOX Come Back Merilis Ulang Album “Pada Awalnya”.

Soal jarak antara film Pengabdi Setan dengan skeilnya, produser Sunil Soraya mengatakan, sekuel dari filmnya di tahun 2017 tersebut dibuat dengan pertimbangan dan persiapan yang matang.

Pengabdi Setan 2

“Jarak antara ‘Pengabdi Setan’ pertama dan kedua lama, karena kami melihat ini memakan waktu untuk naskah, semuanya harus matang. Kita harapkan yang kedua harus menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pertama,” kata Sunil.

“Pengabdi Setan 2: The Communion” menampilkan jajaran pemain lama yang sudah familer di film pertamanya yaitu Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi.

Serta para pemain baru yang bergabung di film ini yaitu Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. (EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak2 Karya IDN Pictures, Inang dan Horor Keliling, Debut di BIFAN
Artikulli tjetërSoKlin & Paris Saint-Germain 2022, Sasar Pasar Afrika Barat