Iklan
Iklan

Pengakuan Mengejutkan dari Ibu Bams Eks Samsons Usai Diusir Suaminya Hotma Sitompul

- Advertisement -
Pengakuan mengejutkan dari ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, terkait kondisi rumah tangganya saat ini. Desiree mengaku sudah diusir oleh suaminya, pengacara Hotma Sitompul.

Bahkan, ibu Bams ini mengaku bahwa ia sudah tak lagi tinggal di rumah sang suami sejak Februari lalu. Desiree juga mengatakan bahwa Bams yang selama ini menemaninya usai kejadian pengusiran tersebut.

“Kronologisnya, sejak tanggal 7 Februari, saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa,” ujar ibu Bams, Desiree Tarigan, Jumat (26/3/2021).

“Pokoknya diusir dengan mengatakan, ‘Saya tidak mau lihat muka kamu di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini. Kamu silakan keluar dari sini,” imbuhnya.

Ibu Bams
Bams eks Samson dan Ibunya Desiree Tarigan

Usai peristiwa pengusiran itu, Desiree langsung beranjak ke rumah ibundanya yang juga nenek Bams. “Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya. Anak saya bilang, ya sudah mami di sini saja,” ungkap Desiree.

Namun, Desiree menegaskan bahwa selama ini ia dan suaminya Hotma Sitompul tidak pernah bertengkar hebat hingga dirinya harus mengalami hal yang disampaikannya itu.

“Enggak ada ribut besar. Tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya sudah enggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami,” jelas Desiree.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Hotma Sitompul.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA