Iklan
Iklan

Pengakuan Suami Siram Air Keras ke Istrinya di Bandung: Tidak Mau Cerai

- Advertisement -
Unit Reserse Kriminal Polsek Padalarang menangkap DSD, suami yang siram air keras ke istrinya pada Kamis (1/12) lalu. DSD berhasil diringkus di wilayah Bekasi setelah buron selama dua hari.

“Tersangka (Penyiram air keras) bisa ditangkap di daerah Bekasi pada Sabtu subuh,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan di Mapolsek Padalarang, Senin (5/12).

Imron menjelaskan motif pelaku menyiram air keras ke istrinya karena korban ingin meminta cerai, sementara pelaku tak mau.

“Motifnya tersangka ini tidak mau diceritakan oleh istrinya,” ucap Imron, dikutip dari kumparan.

Imron mengungkapkan modus pelaku awalnya mengajak istrinya untuk berunding perihal hubungan rumah tangga mereka yang sudah tak harmonis. Karena tidak menemukan titik temu, pelaku yang murka lantas menyiramkan air keras ke tubuh istrinya itu.

“Akhirnya mereka bertemu, berbicara sebentar akhirnya terjadilah kejahatan dengan cara tersangka menyiramkannya yang dibeli secara online,” ucap Imron.

Korban yang mengalami luka di bagian wajah, badan, hingga kaki pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Al-Ihsan untuk mendapatkan penanganan intensif saat itu.

“Korban mengalami luka serius dan masih dirawat di Rumah Sakit Al-Ihsan. Mereka masih suami istri, namun sementara sudah pisah rumah” ucap Imron.

Atas kejadian itu, DSD kemudian ditahan dan terancam 10 tahun penjara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA