Iklan
Iklan

Pengantin Baru di Solok Hilang Usai Pamit Belanja ke Pasar

- Advertisement -

Pengantin baru di Solok, Sumatera Barat dinyatakan hilang setelah pamit belanja ke pasar. Pengantin bernama Riska Gustri Ananda (16) hilang setelah 4 bulan menikah dengan pria bernama Adi Satri (29).

Sebelum hilang, pengantin baru ini sempat pamit belanja ke pasar minggu Simpang Tanjung Nan Ampek, Solok, Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Namun hingga pukul 10.30 WIB, Riska Gustri Ananda tidak ada kabar. Suaminya Adi Satri mencoba menghubungi, nomor sang istri ternyata tidak aktif.

Adi pun menyusul ke pasar, namun yang ketemu hanya motor yang digunakan sang istri.

“Jam 12 dicari ke pasar, takutnya ada apa-apa gitu. Cuman saat di pasar, motornya terparkir di parkiran pasar,” ujar Adi Satri, Jumat (27/10/2023).

Khawatir istrinya sakit, Adi Satri kemudian mencari ke Puskesmas terdekat, namun hasilnya juga nihil. “Kata orang puskesmas tidak ada pasien yang bernama itu,” ujarnya.

Adi Sarti bersama keluarga istri kemudian berupaya mencari di objek-objek wisata. Termasuk sudah menghubungi teman-teman dan mantan pacar Riska Gusri Ananda. Namun sampai saat ini hasilnya, tidak ada yang tahu keberadaan pengantin baru tersebut.

“Lalu pada Senin (23/11/2023), melapor ke polsek Danau Kembar. Sampai kini belum ada informasi,” ujar Adi Satri.

Adi Satri bersama keluarga sang istri hingga saat ini masih mencari keberadaan Riska Gusri Ananda. Riska diketahui baru menikah dengan sang suami Adi Satri (29) pada 22 Juni 2023 lalu.

Usai menikah, Riska dan Adi tinggal di Jorong air Rarak Utara, Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Riska diakui suaminya merupakan sosok istri yang dekat dengan suaminya. Bahkan menurut Adi, selama menikah, Riska selalu bersikap manis dan tengah mesra mesranya menjalani rumah tangga.

“Iya, kami baru menikah 22 Juni lalu. Kami tinggal bersama di rumah orangtua Riska,” ujar Adi.

Adi juga mengungkapkan soal pernikahannya dengan Riska yang masih berusia 16 tahun. Ia menyebut jika pernikahannya dengan Riska Gusri Ananda juga sah secara hukum dan agama.

Sesuai aturan apabila perempuan berumur 16 tahun menikah, maka dilakukan melalui dispensasi perkawinan di Pengadilan Agama.

Ia menambahkan pasca Riska Gusri Ananda hilang pada Minggu (22/10/2023), postingan akun media sosial istrinya juga hilang.

Menurutnya, sang istri sering memposting foto-foto maupun video di media sosial Instagram, Facebook maupun TikTok. Namun usai Riska Gusri Ananda hilang, semua foto dan video di akun medsosnya tidak tampak lagi, seperti dihapus.

Adi Satri baru menyadari hal tersebut pada Senin (23/10/202), sehari setelah sang istri menghilang.

“Sadar saat melapor ke Polsek, polisi nanya ada foto yang lebih bagus, mungkin di IG. Saat dilihat semua postingan dihapus,” ujar pria yang keseharian bertani di Jorong air Rarak Utara, Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Sementara, Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kita sedang selidiki. Masih minim petunjuk. Apakah dia melarikan diri atau dilarikan orang atau lainnya masih belum bisa kita simpulkan,” ujar Irhas.

Irhas berharap segera menemukan petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

Salah satu barang bukti yang telah diambil polisi adalah laptop milik suami korban yang berisikan akun TikTok korban.

“Kita terus selidiki ya. Termasuk akun medsos korban,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA