Pengendara Motor Onani di Pinggir Jalan Kota Payakumbuh, Video Viral di Medsos!

pengendara,onani
Warga Kota Payakumbuh, Sumatera Barat dihebohkan dengan aksi ekshibisionisme seorang laki-laki yang melakukan onani di tempat umum. Aksi tak senonoh itu terekam kamera CCTV.
Dari rekaman CCTV pada Sabtu (29/5/2021), pelaku menjalankan aksinya menggunakan sepeda motor. Setelah berhenti di pinggir jalan yang ramai, dia melakukan aksi yang tak senonoh. Pelaku tampak menikmati aktivitas seksual itu meski banyak orang yang melintas.
Pria itu memamerkan alat kemaluannya dan melakukan tindakan asusila kepada warga sekitar.
Bukan hanya di satu tempat, pelaku melakukan hal itu di beberapa lokasi berbeda di Kota Payakumbuh. Dari informasi yang dihimpun, pelaku terekam kamera CCTV di kawasan Parak Batuang, Simpang Benteng, dan Koto Nan Ampek.
Pelaku mengendarai sepeda motor matic warna hitam dan berusia sekitar 25-30 tahun. Rekaman CCTV pelaku saat onani di salah satu lokasi diunggah netizen ke media sosial hingga viral.

Peristiwa itu direkam juga oleh warga yang melintas. Video  pun menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh pada Jumat (29/5/2021).

“Pria dengan motor beat hitam, mengenakan jaket merah atau sesuai dengan ciri ini telah meresahkan. Ia telah melakukan tindakan asusilanya kepada warga sekitar dengan memamerkan alat kelaminnya,” tulis @sudutpayakumbuh.

Aksi meresahkan pria itu langsung dibanjiri hujatan oleh warganet. Bahkan banyak warganet yang menyarankan agar sang pria dibawa ke psikolog karena bisa saja memiliki kelainan.

“Ini yang bersangkutan kayaknya ada penyakit (kelainan) min. Mungkin sebaikknya keluarga bisa bawa ke psikolog,” komen warganet.

Heboh pelaku ekshibisionisme ini tengah ditelusuri Polisi. Rekaman CCTV menjadi dasar penelusuran pelaku aksi tak senonoh itu.(Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments