Iklan
Iklan

Timnas Indonesia Telan Pil Pahit, Takluk 1-3 dari Oman

- Advertisement -
Timnas Indonesia kembali mengalami kekalahan dalam laga ujicoba. Timnas hasrus mengakui keunggulan Oman dengan skor 1-3.

Ini merupakan pertandingan ujicoba kedua bagi Timnas Indonesia yang berlangsung di Seven Stadiums, Dubai, Sabtu (29/5/2021) malam WIB. Indonesia pada pertandingan ini menurunkan Nadeo Argawinata, Evan Dimas, dan Egy Maulana Vikril

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan sempat mengancam pertahanan Oman dari sisi sayap namun beberapa upayanya masih gagal. Bahkan untuk menggempur serangan Oman, Nadeo di bawah mistar Indonesia cukup sibuk mengamankan gawangnya.

Namun, gawang Nadeo harus kebobolan di menit ke-40 setelah Muhsen Al-Ghassani mencetak gol. Usai tertinggal 0-1 di babak pertama, Indonesia tancap gas di awal babak kedua.

Adi Satryo menggantikan Nadeo dan Asnawi Mangkualam menggantikan Rifad Marasabesy. Pada menit ke-51, Evan Dimas menyamakan skor lewat sepakan di dalam kotak penalti.

Oman kemudian Kembali mencetak gol lagi pada menit ke-77 setelah pertahanan Indonesia gagal mengantisipasi umpan silang. Pencetak golnya adalah Khalid Al-Hajri.

Al-Hajri mencetak gol lagi pada menit ke-88 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Indonesia setelah empat hari lalu takluk 2-3 dari Palestina.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi tiga partai sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni) yang semuanya diselenggarakan di Dubai.

Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos ke fase ketiga kualifikasi karena sudah menelan lima kekalahan beruntun. Ajang ini akan dijadikan persiapan untuk mencari skuat yang tampil di SEA Games 2021 dan Piala AFF 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA