Iklan
Iklan

Penumpang Menumpuk Akibat Ada Pengecekan KRL di Stasiun Depok

- Advertisement -
Pagi ini, Senin (13/3), penumpukan penumpang terpantau terjadi di Stasiun Depok. Penyebabnya, ada pengecekan rangkaian kereta commuter line atau KRL dari Stasiun Nambo yang menuju Stasiun Jakarta Kota.

Dilihat di akun resmi KAI CommuterLine, pengumuman pengecekan tersebut disampaikan sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Di jam tersebut, biasanya penumpang tengah meningkat karena sudah masuk jam berangkat kerja.

“Terdapat pengecekan rangkaian pada KA D1/13823 (Nambo-Jakarta Kota) di jalur 1 Stasiun Depok, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan,” tulis KAI CommuterLine di Twitter, dikutip dari kumparan, Senin (13/3).

Manajer humas KCI, Leza Arlan, menjelaskan ada kendala teknis pada rangkaian kereta 13823 jurusan Nambo-Jakarta Kota itu. Sehingga, kereta tidak bisa melanjutkan perjalanan dan terpaksa menurunkan seluruh penumpang di Stasiun Depok.

“Petugas kami langsung melakukan pengecekan untuk memperbaiki rangkaian tersebut. Pengguna commuterline dialihkan ke KA 4107 jurusan Depok-Jakarta Kota di peron dua Stasiun Depok,” kata Leza.

“Kami imbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan ikuti arahan petugas,” sambungnya.

Sejumlah penumpang atau kerap disebut KRL Mania, membagikan sejumlah potret penumpukan penumpang di Stasiun Depok karena pengecekan tersebut.

Selain di Stasiun Depok, pengecekan KRL juga dilakukan terhadap KA D1/13815 (Manggarai-Angke) di Dipo Bukit Duri. Saat ini, pengecekan tengah dilakukan petugas.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis akun tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA