Iklan
Iklan

Penyanyi Selvi Kitty Dapat Julukan Body Goals

- Advertisement -
Penyanyi Selvi Kitty saat ini ramai diperbincangkan, karena bentuk tubuhnya yang terlihat sangat mempesona padahal sudah menikah dan punya anak. Oleh karena hal itu, ia mendapat julukan body goals.

Banyak yang bertanya bagaimana cara ia mendapatkan bentuk tubuh tersebut. “Banyak yang tanya ke aku, kok bisa sih badannya langsing lagi. Aku cuma olahraga di rumah kok,” ujar Selvi Kitty.

Untuk berolahraga Selvi bahkan memanggil pelatih untuk datang ke rumah. “Aku kadang olahraga angkat beban, cuma suka manggil pelatih ke rumah,” ungkapnya.

Selvi juga sudah mulai mengurangi beberapa makanan yang dikonsumsinya agar dietnya bisa berhasil.

“Aku juga sudah mengurangi nasi, gula. Kalau buah nyemilnya apel, buah naga. Aku ngikutin pola dietnya Tya Ariestya kok,” jelas Selvi.

Selvi juga sudah memulai dietnya ini sejak berhenti memberi ASI kepada anaknya di usia 7 bulan. Ia merasa sangat beruntung dirinya bisa menginspirasi banyak orang.

“Waktu berhenti ASI anak di 7 bulan, aku langsung tuh niat untuk diet. Alhamdulillah jadi inspirasi banyak orang, kayak mereka pengen deh badan kayak Selvi gitu,” katanya.

Malahan, pola hidup sehat yang dilakukan oleh Selvi membuat Ayu Ting Ting dan beberapa selebriti lain ikut penasaran.

“Bahkan sampe Ayu Ting Ting nanya ke aku siapa coach-nya. Jadi ada kepuasan tersendiri kalau orang lihat gaya aku gitu,” ungkapnya.

Di saat pandemi seperti sekarang, Selvi Kitty, memiliki hobi baru. Saking seringnya di rumah ia jadi doyan masak untuk keluarga kecilnya.

“Selama di rumah aku jadi lebih sering masak, dan emang doyan dari dulu padahal awalnya nggak bisa sama sekali.” ucap Selvi Kitty.

Selain itu, Selvi Kitty malah sempat berkeinginan untuk masuk ke sekolah masak tapi tidak jadi. Namun, semua kebolehannya dalam memasak bisa diasah selama masa karantina ini.

“Awalnya tuh sebenernya mau sekolah masak, dan sekarang aku malah belajar lewat searching di internet, coba-coba, dan aku jadi bisa.” pungkas Selvi.

Bahkan, sang suami juga tidak pernah mengeluh soal masakannya. Sang suami malahan selalu mengatakan bahwa makanan Selvi Kitty enak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA