Iklan
Iklan

Perampok yang Setubuhi Mahasiswi di Makassar Ditangkap

- Advertisement -
Perampok yang telah setubuhi seorang mahasiswi ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi menangkap dua orang terduga pelaku.

“Pelaku yang diamankan yang sempat viral pelaku perampokan disertai dengan pemerkosaan,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Senin (7/6/2021).

Perampok yang dibekuk oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar berinisial R dan F. Mereka berhasil ditangkap di sekitar Kabupaten Takalar, Sulsel. “Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” ujar Nasrullah.

Namun polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait peran dan modus kedua perampok ini dalam beraksi. Polisi masih akan melakukan penyidikan di Mapolrestabes Makassar.

“Selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Makassar,” ujar Nasrullah.

Sebelumnya, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam kemudian disetubuhi di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kemudian diburu polisi.

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6).

Saat beraksi, pelaku yang diketahui seorang pria tersebut sempat terekam CCTV kos. Polisi pun telah mempelajari rekaman video pelaku dan mengantongi identitasnya.

“Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi,” ujar Iqbal.

Iqbal menambahkan pelaku diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku diduga merampok dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA