Beranda DAERAH Kepulauan Riau Jalani 11 Hari Perawatan Covid-19 di Rumah Sakit, Wakil Wali Kota dan...

Jalani 11 Hari Perawatan Covid-19 di Rumah Sakit, Wakil Wali Kota dan Istri Dinyatakan Negatif

Covid
Amsakar Achmad sembuh dari Covid-19, bersama dengan istri, Erlita Sari Amsakar. Amsakar dan Erlita dinyatakan negatif bersamaan 16 pasien lainnya di Batam.

 

Sesuai data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam yang dikeluarkan 19 April 2021 pukul 19.00 Wib, Amsakar dan istri dinyatakan negatif setelah menjalani perawatan 11 hari di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

Amsakar menjadi pasien 6.060 yang sembuh, kemudian Erlita yang juga sebagai Wakil Ketua I TP-PKK Batam tersebut menjadi pasien 6.061 sembuh.

Setelah dinyatakan sembuh, sesuai ketentuan yang ada, pasien langsung diperbolehkan pulang ke rumah.

“Alhamdulillah, semua berkat doa dan kasih sayang semua masyarakat Batam,” ujar Amskar melalui sambungan telepon, Selasa (20/4/2021).

Amsakar berharap, dengan terbebas dari Covid-19 ini, ia bisa segera kembali bertemu masyarakat Batam untuk menuangkan rasa rindu untuk bersama masyarakat.

“Sudah lama tidak bertemu masyarakat, nanti akan dilihat dulu apakah sudah boleh beraktivitas atau perlu istirahat dulu, yang jelas kita ingin segera bersama masyarakat,” katanya.

Ia mengaku, di bulan Ramadan ini, silaturahmi dengan masyarakat akan lebih terasa dengan berbuka puasa bersama hingga salat tarawih bersama. Ia juga mendoakan agar masyarakat yang masih dirawat akibat terjangkit segera sembuh juga.

“Sekali lagi, terima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan kami,” pungkasnya.

Facebook Comments