Iklan
Iklan

Perayaan Natal di Kota Ternate Sempat Tegang, Seorang Wanita Berjilbab Masuk ke Gereja

- Advertisement -
Perayaan Natal di Kota Ternate sempat tegang, ketika seorang wanita berjilbab masuk ke dalam Gereja Imanuel di tengah suasana ibadah penuh dengan sukacita.

Padahal ketika itu Perayaan Natal di Kota Ternate dijaga ketat aparat gabungan, untuk memantau situasi berjalan aman dan damai dalam merayakan Natal 2022.

Namun, di tengah suasana penuh dengan sukacita tersebut, tiba-tiba muncul seorang wanita mencurigakan.

Pendeta GPM Ternate, Donny Toisutta, membenarkan sosok wanita berjilbab itu. Perempuan itu datang tiba-tiba dan masuk ke dalam Gereja.

Namun, wanita tersebut bukan melakukan hal hal yang tidak wajar. Dia justru datang ingin menjenguk temannya yang sedang beribadah.

Hanya saja membuat suasana agak sedikit tegang karena dia menggunakan jilbab.

“Yang saya tau tadi dia mahasiswi dari Jawa kalau tidak salah, namun dia datang dengan tujuan mau menjenguk temannya,” ujarnya, dikutip dari TribunTernate.com, Minggu (25/12/2022).

Donny mengatakan, yang bersangkutan langsung diamankan ke ruangan dan langsung diberikan pendampingan oleh Dandim 1501 Ternate.

“Tidak ada sama sekali  kepanikan. Situasi  berjalan aman dan lancar,”ujarnya.

Sehingga, Ia mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri serta  seluruh pihak yang ikut  terlibat mengamankan berlangsungnya Natal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua  pihak yang ikut membantu dalam pengamanan,”ucap  Donny, Minggu (25/12/2022).

Sementara, Komandan Distrik Militer (Kodim) 1501 Ternate, Letkol Inf Jamet Nijo saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan sosok wanita tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA