Iklan
Iklan

Perilaku Jennie BLACKPINK di Bandara Menuju London Berbeda Dari Member Lain

- Advertisement -
BLACKPINK tiba di Incheon International Airport pada Selasa (29/11) untuk berangkat menuju London, Inggris. Girl grup asuhan YG Entertainment itu bakal memulai tur konser “BORN PINK” di berbagai negara di Eropa.

Namun keempat member BLACKPINK tidak datang bersama-sama. Lisa, Rose dan Jisoo tiba di bandara bersama. Sedangkan Jennie datang sendirian. Belum diketahui apakah mereka satu pesawat ke Inggris atau menaiki penerbangan yang berbeda.

Meski begitu dalam berbagai potret maupun video yang direkam fans dan reporter, Jennie tampak berperilaku berbeda dari member BLACKPINK lainnya. Sepanjang jalan menuju area dalam bandara, pelantun lagu “SOLO” itu terlihat menundukkan kepalanya.

Namun bukan berarti Jennie tidak menyapa orang-orang yang sudah menunggunya. Ketika menghadap staf bandara untuk menunjukkan tiket, paspor dan wajahnya, sang idol sempat melambaikan tangannya kepada semua orang.

YouTube

Sedangkan ketiga member BLACKPINK lainnya lebih menunjukkan senyuman dan lambaian tangan kepada semua orang di sana. Para member bahkan masih sempat mengambil surat dan hadiah-hadiah kecil yang dibawa oleh fans untuk mereka.

Di sisi lain, konser “BORN PINK” akan diadakan selama dua hari di London mulai 30 November hingga 1 Desember. BLACKPINK selanjutnya bakal menggelar konser di Barcelona, Cologne, Paris, Copenhagen, Berlin, Amsterdam dan masih banyak lagi.

BLACKPINK pun dijadwalkan bakal melanjutkan tur konser “BORN PINK” ke Timur Tengah, Asia hingga Australia. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Jennie cs pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Konser akan diadakan di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket untuk menyaksikan konser Jisoo cs di Jakarta kabarnya sudah terjual ludes hanya beberapa menit setelah dibuka. Apakah kamu salah satu yang beruntung?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA