Beranda FENOMENA LANGKA Peristiwa Aneh, Kuburan di Pariaman Tiba-Tiba Meninggi

Peristiwa Aneh, Kuburan di Pariaman Tiba-Tiba Meninggi

Kuburan
Peristiwa aneh terjadi pada salah satu kuburan dan membuat hebohkan warga Kampung Sungai Asam, Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Salah satu makam yang terdapat di area pemakaman umum yang ada di tempat itu tiba-tiba saja meninggi. Hal ini tidak seperti biasanya, tanah kuburan terus naik hingga mencapai satu setengah meter. Sedangkan, makam di sebelahnya tetap normal seperti biasa,

“Iya. Tiba-tiba saja, tanahnya naik. Terus meninggi, sehingga mengagetkan kami warga di sini,” ujar Wali Korong Sungai Asam, Anwar, Kamis (25/3/2021) malam.

Namun, Anwar mengaku tidak tahu persis sejak kapan makam tersebut meninggi. “Yang jelas sekarang itu tingginya sudah mencapai satu setengah meter, dengan lebar dan panjang sekitar tiga hingga tiga setengah meter,” ujar Anwar.

Anwar juga menyebut tidak ada tanda-tanda bahwa makam itu memang sengaja dibuat tinggi. Batu nisan tidak rusak sama sekali, melainkan ikut naik. “Yang naik juga hanya makam di situ.  yang bersebelahan, normal seperti biasa,” jelasnya.

Kini, video tentang makam yang tiba-tiba meninggi itu juga beredar luas di media sosial. Banyak orang yang datang ke lokasi untuk melihat langsung kejadian itu.

Kini di sekitar area makam dipasang tali sebagai pagar oleh pemerintah setempat untuk menghindari terjadinya perusakan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Menabrak Truk Yang Sedang Parkir
Artikel berikutnyaPemandu Karaoke Tewas Secara Tragis, Diperkosa Dalam Kondisi Sekarat