Iklan
Iklan

Perkenalkan Cristiano Ronaldo Dengan Penggemar, Al Nassr Jual Tiket Seharga Rp 62 Ribu

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo bakal diperkenalkan Al Nassr sebagai rekrutan anyar secara langsung di hadapan penggemar klub Arab Saudi tersebut pada Selasa (3/1) malam. Acara presentasi tersebut akan dihelat di Stadion Mrsool Park, Riyadh, pada pukul 19:00 waktu setempat atau 23:00 WIB.

Fan yang ingin melihat langsung acara Cristiano Ronaldo tersebut perlu membayar harga tiket masuk sebesar 15 riyal Arab Saudi (sekitar Rp 62 ribu). Nantinya, seluruh uang hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke badan amal.

Al Nassr resmi mengumumkan penandatanganan Cristiano Ronaldo pada 31 Desember 2022. Dilaporkan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dan mendapat upah sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun).

“Ini adalah rekrutan yang bersejarah. Perekrutan ini tidak hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di liga kami ke depan, melainkan turut berdampak kepada negara kami,” tulis pernyataan Al Nassr di Instagram.

“Selain itu, kehadirannya dipercaya dapat menginspirasi generasi kami ke depan, anak laki-laki maupun perempuan bisa menjadi versi terbaik diri mereka sendiri di masa depan. Selamat datang Cristiano Ronaldo di rumah barumu,” tutup pernyataan tersebut.

Ronaldo senang bisa bergabung dengan Al Nassr. Baginya, itu merupakan tantangan baru dalam kiprahnya di lapangan hijau. Penyerang berusia 37 tahun tersebut juga terkesima dengan visi yang dimiliki oleh tim berjuluk Najd’s Knight.

“Saya senang bisa bergabung bersama klub ini [Al Nassr]. Saya bisa mencari pengalaman baru di kompetisi dan negara yang berbeda,” ujar Ronaldo dikutip dari situs resmi klub.

“Saya juga menyukai visi yang dimiliki Al Nassr, sangat menginspirasi. Jadi, saat ini saya amat bersemangat dan sudah tidak sabar untuk bergabung bersama tim. Saya akan bekerja keras dan membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan,” pungkas peraih lima trofi Ballon d’Or ini.

Sebelum bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo memperkuat Manchester United. Megabintang asal Portugal tersebut dan The Red Devils kemudian sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada akhir November lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA