Iklan
Iklan

Permata Hijau Suites Jadi “Official Apartment” Persiapan Ajang Kontes Kecantikan di 3 Negara

- Advertisement -
Permata Hijau Suites digandeng Yayasan Puteri Indonesia menggunakan Pertama Hijau Suites sebagai Home Base mereka selama Masa persiapan jelang dilangsungkannya kegiatan beauty pageant atau kontes kecantikan internasional yang memberangkatkan duta – duta / wakil dari Indonesia di Vietnam, Jepang dan Polandia.

Adalah sebuah hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan Tanah Air melalui setiap ukiran prestasi Sekaligus sebuah Kehormatan jika dapat berpartisipasi, mengupayakan kebaikan secuil apapun untuk kemajuan bangsa, dari mana kita berdiri dan berada. Oleh karena itu Permata Hijau Suites mengadakan kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada Para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi Penuh terhadap prestasi yang berhasil dicapainya.

Hal ini juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan Perempuan. Selain itu, dalam rangka menuju Indonesia Maju, Permata Hijau Suites memiliki misi mulia untuk turut berpartisipasi memajukan nama bangsa melalui pemberdayaan generasi muda berprestasi.

Permata Hijau Suites

Sebagai wakil yang membawa nama bangsa di kancah internasional, para puteri finalis yang mewakili Indonesia ini juga bertugas sebagai duta bangsa, Dimana Top 4 Puteri Indonesia 2024 ini memiliki tugas mulia untuk membawa martabat bangsa ke kancah dunia melalui ragam Prestasi Seni, Sosial, Etnik dan Budaya.

Untuk itu, Permata Hijau Suites sebagai game changer di dunia properti turut berpartisipasi mengambil peran aktif sebagai “Official Apartment” atau “Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024”, sekaligus sebagai wadah perjuangan para srikandi muda dalam menunaikan masa bakti nya.

Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites merupakan hunian dengan creative ecosystem berskala Internasional yang memiliki superLink hingga ke 28 Negara saat ini. Permata Hijau Suites di lengkapi dengan 45 fasilitas super yang hanya berjarak 2,5 Km dari Senayan.

Para beauty pageant dari Indonesia sedang memasuki masa persiapan untuk di terjunkan di final ajang  kecantikan yang digelar di 3 negara yaitu : Miss Cosmo Di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang.

Permata Hijau Suites

Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia ini sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut “Brain, Beauty, Behavior dan Brave” nya. Mereka bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA