Iklan
Iklan

Perselingkuhan di Tubuh Polri Lagi Musim, Kali Ini di Tangsel Polisi Selingkuhi 4 Wanita Sekaligus

- Advertisement -
Perselingkuhan di tubuh Polri akhir-akhir ini kian menjadi-jadi. Nyaris setiap hari halaman media online diisi dengan berita kasus perselingkuhan oknum polisi bahkan istri polisi.

Kali ini perselingkuhan di tubuh Polri terjadi di Tangerang Selatang (Tangsel). Kasus ini diketahui berawal seorang istri polisi curhat diselingkuhi suami dengan beberapa wanita hingga tak memberi nafkah.

Curhatan istri polisi itu pun viral di media sosial. Curhatan itu viral usai diunggah akun Instagram @imeldabela_ pada Rabu (8/11/2022).

Dalam video yang dibagikan, wanita itu mengunggah bukti perselingkuhan sang suami yang bernama Bripka Hadi Kurniawan

Awalnya ia mengunggah foto dirinya dan sang suami saat mengenaka seragam pink khas ibu bhayangkari.

Dirinya lalu menuliskan keterangan “Terbukti seorang oknum anggota Kepolisian Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan yang bernama Bripka Hadi Kurniawan. Melakukan perselingkuhan dan penelantaran keluarga,” tulisnya.

Tak hanya satu, wanita itu mengaku jika sang suami berselingkuh dengan 4 wanita. Dua di antaranya adalah anggota Sahabat Polisi Indonesia dan pegawai sipil Kementerian PUPR.

Tak hanya itu, sang istri juga mengunggah bukti whatsapp sang suami dengan wanita selingkuhan bernama Zulianti.

Dalam chat itu, Zulianti mengatakan jika ia takut hamil. “Ka aku takut hamil gimana dong,” tulis si pelakor.

Wanita bernama Zulianti sendiri tahu jika Bripka Hadi telah memiliki istri.

Lalu ada juga chat dari wanita bernama Mia Ayu yang membahas tentang candaan alat kelamin si pria.

Bahkan karena kerap selingkuh, suaminya tak memberi nafkah pada keluarga dan menelantarkan keluarga.

Imleda pun sudah melaporkan kasus ini ke Propam Polda Metro Jaya. Namun hingga kini belum ada kelanjutan. Sehingga dirinya menuntut keadilan.

“LP ini sudah ditangai oleh Proram Polda Metro Jaya.

Kepada Bapak Kapolri dan Kadiv Propram saya memohon keadilan sebagai seorang Bhayangkari yang mana laporan saya sampai saat ini belum mendapat kepastian hukum. saya meminta terlapor dihukum dengan seberat-beratnya,”

Video ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Terkait hal ini, Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu mengatakan pihaknya masih mendalami kebenaran informasi ini. Dia mengatakan, Kasie Propam Polres Tangerang Selatan sedang mengecek dan memeriksa perihal kabar ini.

“Kami cek dulu. Kasie Propam sudah saya minta untuk lakukan pengecekan dan pemeriksaan,” katanya, Jumat 11 November 2022.

Bripka Hadi pun dikatakan sudah dilaporkan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya. Pada akhir video tertulis aduan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Inspektur Jenderal Polisi Syahardiantono dengan meminta agar laporan diproses lantaran hingga kini belum ada kepastian hukum untuk sang istri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA