Iklan
Iklan

Persija Jakarta Optimis Hadapi Klub Thailand di Laga Uji Coba

- Advertisement -
Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba pramusim melawan klub asal Thailand, Ratchaburi FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6).

Bermain di kandang sendiri, membuat winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak optimistis timnya mampu meraih hasil terbaik.

Terlebih, dengan kehadiran The Jakmania di atas tribun yang akan membakar semangat skuad Macan Kemayoran dan membuat tim lawan tertekan.

“Kami tahu klub dari Thailand itu sebelumnya, kami sudah pernah melawan, kuat dari teknisnya, mereka determinasinya juga kuat, tapi pengalaman ini kandang kami,” kata Riko saat ditemui di kawasan JI-Expo Kemayoran, Kamis (22/6).

“Kita tahu nanti bagaimana Jakmania mendukung kami, itu sebagai tekanan untuk mereka, jadi kami positif menilai pertandingan itu sangat penting untuk kami belajar sebelum nanti berkompetisi,” sambungnya.

Di atas angin, Persija memang tampak lebih unggul dari tim lawan. Selain bermain di kandang sendiri, Persija kini juga kembali diperkuat bomber andalan mereka, Marko Simic.

Lebih dari itu, Persija juga memiliki catatan yang cukup baik saat bertemu klub asal Thailand itu.

Saat bermain di turnamen Boost Sportsfix Super CUP 2018. Tim Macan Kemayoran sukses menundukkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur pada 2018 silam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA