Iklan
Iklan

Perwira Polisi Ditemukan Tewas Saat Bersama Seorang Wanita di Kamar Hotel di Palembang

- Advertisement -
Seorang perwira polisi di Banyuasin, Sumatera Selatan berinisial Ipda FA (52) ditemukan tewas saat bersama dengan wanita di kamar Hotel Grand Amelia, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Selasa (27/9/2022) sore.

Perwira polisi tersebut diketahui bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Betung, Banyuasin. Hal itu diketahui dari Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ditemukan atas nama Ipda FA yang merupakan perwira pertama di polsek yang berada di Banyuasin.

Sebelum perwira polisi ini meninggal dia menjemput seorang perempuan berinisial IK (40) di minimarket dekat hotel dengan menggunakan sepeda motor tujuan Hotel Grand Amelia. Setelah tiba di hotel, korban dan perempuan tersebut membeli nasi Padang dan menuju kamar hotel nomor 48.

Setelah itu perempuan yang bersama pria tersebut sempat memanggil recepsionist untuk meminta tisu dan diberikan handuk untuk mengelap korban. Perempuan tersebut membawa korban, namun sebelum sempat dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Kapolrestabes Kombes Pol Mokhammad Ngajib membenarkan mayat yang ditemukan di kamar hotel tersebut ialah anggota polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Banyuasin.

“Iya betul itu anggota polisi, yang meninggal karena sakit jantung,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA