Beranda MIMBAR Pesan Menyentuh Ustadz Maaher Sebelum Meninggal untuk Nikita Mirzani

Pesan Menyentuh Ustadz Maaher Sebelum Meninggal untuk Nikita Mirzani

Ustadz Maaher
Almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi, semasa hidupnya sempat bersiteru dengan Nikita Mirzani. Perselisihan mereka berdua sempat viral di media sosial bahkan banyak mendapat sorotan publik.

Namun, ketika ustadz Maaher meninggal dunia pada 8 Februari lalu, artis yang penuh dengan sensasi ini tetap menunjukkan simpati dan bela sungkawa untuk sang ustadz. Nikita menuliskan ungkapan duka itu melalui sebuah postingan di Instagram.

Tak hanya itu saja, dalam video di YouTube, Nikita pun mengungkapkan bahwa sudah seharusnya ia ikut berduka ketika seseorang meninggal dunia. Walaupun ia pernah berkonflik dengan ustadz Maaher.

Ternyata, Ustadz Maaher pun juga sempat menitipkan pesan haru untuk Nikita Mirzani. Pesan itu dititipkan almarhum kepada Ustadz Derry Sulaiman.

“Sebelum dia ditangkap dia telepon bilang, ‘Ustadz kayanya cara kita membunuh hama-hama gak berjalan ini, cara antum ini’. Waktu itu dia konflik dengan Nikita dan dia tahu saya kenal dengan Nikita,” ujar Ustadz Derry dalam video di kanal YouTube Selintas Saur.

Ustadz Derry mengungkapkan, saat itu Ustadz Maaher berpesan agar ia memberi nasihat kepada Nikita untuk tidak berkomentar jelek terhadap guru dan ulama.

“Dan dia bilang, ‘Saya yakin teman-teman, ustadz-ustadz kita yakin semua yang bisa dekati dia itu Ustadz Derry,” ujarnya.

Ustadz Derry juga menyebut bahwa Nikita Mirzani sebenarnya orang yang baik. Dia juga sempat memakai hijab. “Dia kan sempat pakai hijab, saya posting lah waktu itu foto dia berhijab. Pro kontra juga, tapi baguslah di sana, saya ngingatkan aja kalau Allah sayang sama beliau,” ujar Ustadz Derry.

Dia juga mengatakan bukti kebaikan Nikita terlihat ketika Ustadz Maaher meninggal dia mengunggah foto terbaik Ustadz Maaher dan mendoakan agar dihapuskan dosa-dosanya.

“Dan saya tetap berdoa juga Nikita akan Allah beri hidayah lagi. Dia orang baik, saya tahu dia orang baik, dia pernah mondok lho,” ujar ustadz Derry Sulaiman.

Ustadz Derry kemudian berharap agar Nikita bisa melihat video tersebut dan mendengar pesannya. Dia juga mendoakan agar Nikita bisa kembali berhijab.

“Mudah-mudahan dia nonton video ini dan kembali berhijab seperti dulu lagi. Dia harus berprasangka baik juga kepada netizen. Dia lepas hijab gara-gara netizen juga caci maki dan sebagainya,” kata ustadz Derry Sulaiman.