Iklan
Iklan

Peserta Terpilih Indonesia Menuju Broadway Antusias Ikuti Kelas Secara Hybrid

- Advertisement -
Program Indonesia Menuju Broadway menghadirkan Online & Offline Musical Theater Conservatory intensif pertama di Indonesia yang digelar www.indonesiakaya.com

Dengan menggunakan silabus yang diadaptasi dari pelajaran tahun pertama konservatori/sekolah musik di Amerika Serikat dan pelatih lokal yang berpengalaman di bidangnya, Indonesia Menuju Broadway: Online & Offline Musical Theater Conservatory telah memasuki term kedua.

Indonesia Menuju Broadway
Foto : Dok. Indonesia Kaya

 

Para peserta Indonesia Menuju Broadway yang terbagi secara hybrid ini telah mengikuti program pelatihan pembekalan ilmu panggung seperti kemampuan akting, vokal, dan tari.

Indonesia Menuju Broadway dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti telah mendapatkan setidaknya dua dosis vaksin Covid-19.

Indonesia Menuju Broadway
Foto : Dok. Indonesia Kaya

Tak Hanya itu peserta Indonesia Menuju Broadway tetap menggunakan masker selama proses berlangsung, menjaga jarak juga membagi jumlah peserta yang hadir dalam satu waktu, serta swab antigen kepada seluruh peserta dan pelatih sebelum kelas berlangsung.

Bersama para pelatih lokal antara lain Ufa Sofura, Pasha Prakasa, dan Ayu Gurnitha selaku pengajar kelas tari, lalu ada juga Venytha Yoshiantini dan Putri Indam Kamila selaku pengajar kelas akting, dan juga Dani Dumadi dan Andrea Miranda selaku pengajar kelas vokal.

Indonesia Menuju Broadway
Foto : Dok. Indonesia Kaya

Para peserta terlihat antusias mendalami ilmu panggung yang diberikan dengan dengan standar broadway.

 

 

BACA JUGA  Indonesia Kaya Persembahkan 3 Episode Web Series Paras Cantik Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA