Iklan
Iklan

Pesona Tante Atien dengan Pakaian Terbuka di usia 41 Tahun

- Advertisement -
Pesona Tante Atien atau Atien Simon tak kunjung pudar, meski usianya sudah menginjak 41 tahun. Tante yang dijuluki sebagai pemersatu bangsa ini dinilai memiliki tubuh ideal dan begitu menggoda. Terutama bagi pria yang suka mengintip kemolekan tubuh wanita.

Para pria tak mampu berkedip terpukau pesona Tante Atien saat mengenakan pakaian terbuka. Berbagai pose dia tampilkan melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang dia posting baru-baru ini.

Apalagi ketika sosok tante pemersatu bangsa ini menampilkan sebuah video berisi cuplikan berbagai foto yang sempat dirinya jalani. Ada berbagai kostumnya juga turut diunggah oleh Atien Simon dalam kesempatan tersebut.

Namun rata-rata berbagai postingan ini selalu tampil dengan baju terbuka. Sekaligus juga berbagai foto tersebut juga diambil dengan berbagai baju dengan warna berbeda.

Mulai dari warna putih, hitam, ungu, biru dan lainnya. Hampir semua warna juga sempat digunakan oleh sosok tante cantik ini.

Sementara pada kolom captionnya sendiri ia meminta netizen untuk memilih warna apa yang menjadi kesukaannya.

Tante Atien

“Sukanya warna apa?,” tulisnya.

Tidak menunggu lama, unggahan tersebut tentunya langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Rata-rata justru mereka pusing sendiri hendak memutuskan suka warna apa jika melihat tampilan daripada tante Atien Simon.

Dikarenakan berbagai warna pakaian yang digunakan ini benar-benar disukai oleh netizen, begitu banyak netizen memberikan pujian. Bahwasanya semakin bertambah usia dan menua malah membuat Atien Simon jadi terlihat semakin cantik.

Hal tersebut juga membuat banyak netizen bertanya-tanya, apakah ibu dua anak ini memiliki tips tersendiri. Untuk membuat wajahnya selalu terlihat paripurna, begitu juga dengan bodi ideal yang kerap ia pamerkan di sosial media.

Terlebih banyak dari netizen yang juga berkeinginan untuk bisa memiliki bentuk tubuh ideal seperti halnya yang dimiliki oleh Tante Atien Simon ini.

Namanya juga turut sering disandingkan dengan Wulan Guritno sebagai sosok tante pemersatu bangsa yang kini sama-sama berusia 41 tahun.

Malah pada berbagai postingannya sendiri netizen seringkali bingung dan seakan tidak percaya berkaitan dengan usia yang dimiliki oleh keduanya ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA