Iklan
Iklan

Pesona Wulan Guritno di Usia 41 Tahun: Kayak ABG 20 Tahun

- Advertisement -
Wulan Guritno kembali mencuri perhatian Netizen di media sosial. Meski sudah memiliki 3 orang anak, dan kini berstatus janda, penampilannya tak kalah menarik dari para selebriti muda.

Baru-baru ini melalui akun Instagram, Wulan Guritno tampak memamerkan hasil pemotretan terbarunya.

Pemotretan tersebut merupakan bagian dari proyek fashion ABRACADABRA Magical Creation oleh Caren Delano. Potret Wulan kemudian dibagikan ke akun Instagram pribadinya itu tampak bernuansa merah muda.

Biasa tampil dengan rambut panjang lurus, kali ini Wulan Guritno memamerkan pesonanya berambut ikal. Mengenakan dress panjang one shoulder dan beragam aksesori penunjang, penampilan Wulan Guritno itu banjir pujian netizen.

Wulan Guritno
Sumber Foto Instagram Wulan

Tak sedikit yang menyebutnya terlihat awet muda meski sudah berusia 41 tahun.

Foto-foto yang dibagikan terlihat Wulan yang berpose dalam beberapa gaya. Dari keterangan unggahannya juga diketahui jika dalam foto tersebut Wulan mengenakan busana koleksi desainer Wiki Wu. Sementara fotografernya dari Axioo, Emanuel A. Kristanto.

Untuk riasan wajahnya yang terlihat natural dan glowing Wulan mempercayakan MUA Richard Theo. Sementara hair do Wulan dikerjakan oleh Anda Arrusa bersama team.

Sebelumnya Wulan Guritno sendiri juga sempat membagikan foto dirinya saat berambut keriting. Banyak netizen yang menyebut Wulan terlihat cantik dengan rambut tersebut, sementara beberapa lainnya mengaku lebih suka melihat Wulan berambut lurus.

Pesonal Wulan di usia 41 tahun tak kalah dari ABG 20 tahun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA