Iklan
Iklan

Pete Davidson Dituntut Usai Kecelakaan di Beverly Hills

- Advertisement -
Pete Davidson Dituntut Usai Kecelakaan di Beverly Hills.

Pete Davidson didakwa pada hari ini setelah dikabarkan menyetir secara sembrono pada Maret lalu. Perwakilan distrik LA County membenarkan kabar akan komedian serta aktor tersebut.

“Kami percaya (Pete) Davidson terlibat dalam mengemudi sembarangan yang mengakibatkan tabrakan ke sebuah rumah,” kata Greg Risling dari distrik LA County mengutip dari VOi pada 17 Juni.

Untungnya tidak ada korban yang terdampak dalam kejadian tersebut. Kasus ini dianggap sebagai pelanggaran ringan.

“Beruntungnya tidak ada yang mengalami luka serius dari tabrakan ini. Kami tahu bahwa mengemudi sembarangan memiliki konsekuensi,” lanjutnya.

Tabrakan itu terjadi pada 4 Maret di dekat Rodeo Drive dan Elevaso Avenue di Beverly Hills. Komedian itu diduga kehilangan kendali saat menyetir mobil.

Ia menabrak sebuah rumah pukul 11 malam. Kekasihnya, Chase Sui Wonders dikabarkan berada di dalam mobil saat kejadian berlangsung.

Pete Davidson dan Sui Wonders menjalin hubungan setelah keduanya bertemu dalam film Bodies Bodies Bodies tahun 2021. Mereka berperan sebagai pasangan dan hubungan mereka dimulai.

Keduanya saling mendukung antara satu sama lain dalam dunia akting.

“Kami bicara tentang semuanya dan sangat terbuka tentang satu sama lain. Rasanya apa yang terjadi dalam hubungan kami sangat sakral,” kata Chase Sui Wonders dalam sebuah wawancara.

“Dia (Sui Wonders) adalah yang terbaik. Aktris terbaik. Dia memiliki banyak hal keren yang dilakukan,” kata Pete Davidson secara terpisah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA