Iklan
Iklan

Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Ragnarok Origin

- Advertisement -
Gravity Game Hub secara resmi mengumumkan bahwa seorang aktris Indonesia – Pevita Pearce menjadi Brand Ambassador Ragnarok Origin! Serta keberhasilan Ragnarok Origin yang telah melebihi 2 juta pemain yang terdaftar di fase Pre-Registrasi, pemain akan lebih banyak mendapatkan hadiah ketika target pencapaian yang lebih tinggi berhasil diraih!

Target Pre-Registrasi 2.000.000 pemain berhasil tercapai! Ragnarok Origin menyambut kedatangan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador

Dalam rangka merayakan keberhasilan tercapainya milestone Pre-Registrasi sebanyak 2.000.000 pemain, dengan bangga Gravity Game Hub juga memperkenalkan secara resmi Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin!

Pevita Pearce

Sebagai selebritis papan atas yang dikenal oleh banyak orang, Pevita Pearce telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film dan serial TV.

Dimulainya Event Brand Ambassador untuk merayakan perilisan Ragnarok Origin

Mulai dari tanggal 12 Maret, Halaman Facebook resmi Ragnarok Origin akan mengadakan event spesial untuk menyambut semua petualang dan berbagi pengalaman mereka dengan Pevita, Brand Ambassador Ragnarok Origin. Bagi pemain yang terpilih sebagai pemenang akan berhak untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Pevita Pearce!

Era petualangan baru dari Ragnarok Origin akan segera dimulai, dan informasi lebih lanjut mengenai materi promosi Brand Ambassador Ragnarok Origin akan segera dirilis!

Kami membuka kesempatan semua pemain untuk dapat berinteraksi dengan Pevita dan mengenal lebih lanjut Ragnarok Origin!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA