Iklan
Iklan

Piala AFF Suzuki 2020 Telah Mendapat Dukungan Coocaa TV

Di Asia Tenggara, coocaa telah menjadi merek TV yang paling berkembang pesat, dan menempati posisi No.1 dalam nilai penjualan perangkat rumah tangga saat peringatan hari jadi Lazada 2021. Di Vietnam, nilai penjualan coocaa meroket 720% dari periode serupa pada tahun lalu.

- Advertisement -
Demi mengapresiasi para pengguna di Asia Tenggara, coocaa telah menjadi sponsor ajang Piala AFF Suzuki 2020, dan mendukung sejumlah tim yang mengikuti turnamen tersebut. coocaa akan menggelar program promosi khusus bersama para penggemar, dan merayakan kemenangan yang tercapai di setiap pertandingan.

Menurut seorang perwakilan coocaa, sepakbola menjadi olahraga terpopuler telah menginspirasi banyak orang. Semangat dan kegigihan setiap pemain juga mirip dengan filosofi merek tersebut. coocaa terinspirasi mengatasi berbagai kendala teknologi guna menciptakan produk-produk yang paling ideal dan mewujudkan pengalaman pengguna terbaik.

Tim teknik dan desainer coocaa selalu melakukan riset dan penemuan teknologi untuk membuat produk-produk unggulan. Hal tersebut menyerupai kerja keras pemain sepakbola yang ingin menciptakan momen terbaik di lapangan. Sebagai contoh, coocaa mengembangkan S6G Pro Max TV selama tiga tahun.

Seri TV ini juga menjadi bagian dari produk pendukung Piala AFF Suzuki 2020 yang segera dilansir pada 6 Juni. Dengan desain standar dan dilengkapi banyak fitur modern, S6G Pro Max menyasar generasi emas Asia Tenggara yang sangat menggemari teknologi dan mencintai sepakbola.

Dengan mendukung Piala AFF Suzuki 2020, coocaa ingin menghadirkan momen menarik bagi para penggemar sepakbola. Agar siap mengikuti turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara, setiap pemain dan tim terus mengasah kemampuannya. Hal ini juga menjadi semangat coocaa ketika mengembangkan produk demi mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA