Iklan
Iklan

Kuasa Hukum Jennifer Dunn Minta Umi Pipik Buka Suara Agar Gosip Tak Kian Memanas

- Advertisement -
Jennifer Dunn bersedia untuk melakukan klarifikasi bersama dengan Umi Pipik. Untuk membuka fakta soal kabar yang menyebut aktris berusia 31 tahun itu merupakan istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra, mengatakan bahwa pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu harus ikut buka suara agar gosip tak kian memanas.

“Namun, sebenarnya yang harusnya melakukan itu adalah Umi Pipik karena dia yang memulai,” kata kuasa hukum Jennifer Dunn ini, Selasa (25/5/2021).

Kabar mengenai istri ketiga Uje mencuat ke publik dari pengakuan Umi Pipik. Oleh karena itu, menurutnya lebih baik Umi Pipik menghentikan kabar yang beredar apabila enggan membeberkan identitas istri ketiga almarhum Uje.

“Sampaikan saja mesti itu pahit, siapa publik figurnya. Kalau memang bukan tolong disetop juga, kan, lebih elok,” ujar Firman.

Umi Pipik sebelumnya mengatakan bahwa suaminya memiliki tiga istri. Pernyataan itu tentu mengejutkan publik. Umi Pipik mengaku baru membongkar hal itu karena ingin sang suami dikenal sebagai pendakwah bukan poligami.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA