Beranda ENTERTAINMENT Jennifer Dunn Disebut Sempat Jadi Istri ke-3 Uje

Jennifer Dunn Disebut Sempat Jadi Istri ke-3 Uje

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn, nama itu kembali bikin heboh. Kali ini, tiba-tiba saja ia dikabarkan sempat menjadi istri ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje. Kabar itupun mencuat setelah muncul video yang diunggah akun Surya Citra Televisi YouTube.

Sebelum nama Jennifer Dunn terseret, nama ustazah sekaligus desainer Oki Setiana Dewi juga dikaitkan. Namun Oki telah membantah kabar miring itu.

Menanggapi kabar tersebut Jennifer Dunn memilih tak banyak berkomentar. “Udah ah aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak,” kata Jedun lewat Channel YouTube baru-baru ini.

Sahabat sekaligus mantan pengacara Jedun, Firman Chandra memberi pernyataan. Meski begitu dia juga tak banyak bersuara.

“Saya terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid,” ujar Firman.

“Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja,” ungkap Firman.

Sementara, Istri mendiang Uje, Umi Pipik pun membenarkan bahwa Oki bukanlah salah satu istri mendiang suaminya. “Masyaallah itu tidak benar, bukan ustazah Oki Setiana Dewi,” kata Umi Pipik melalui kanal Esge Entertainment di YouTube.

Menurut ibu empat anak itu, hubungan mendiang suaminya dengan Oki sekadar teman dekat. “Saya berteman baik, bersahabat, jadi, bukan beliau. Pokoknya ada lah,” ujar Umi Pipik.

Mantan model itu mengaku tidak ingin membocorkan identitas istri ketiga mendiang Uje ke publik. Dia beralasan perempuan yang merupakan figur publik itu sekarang sudah menikah lagi.

“Fokus saya cuma sama anak almarhum dari istri keduanya,” ungkap Umi Pipik.

BACA JUGA  Nikita Becker, Penyanyi Berdarah Suriname-Ambon Rilis Single "Beautiful Goodbye"

Umi Pipik sebelumnya mengungkap fakta bahwa mendiang Uje berpoligami dan memiliki tiga istri. Dia menyebut bahwa istri ketiga mendiang Uje adalah seorang figur publik

Facebook Comments

Artikulli paraprakAsmara Berujung Maut Terjadi di Maros, 1 Remaja Tewas
Artikulli tjetërDuet Maut Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo Dijagokan Tim Relawan Jokowi