Iklan
Iklan

Piala Dunia U-20 Batal, FIFA Siapkan Sanksi untuk PSSI

- Advertisement -
Piala Dunia U-20 Batal, FIFA Siapkan Sanksi untuk PSSI.

FIFA telah memutuskan mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Mereka juga memastikan akan menjatuhkan hukuman kepada PSSI.

Hal ini dikonfirmasi oleh FIFA lewat pernyataan resmi mereka pada Rabu (29/3) malam WIB. FIFA juga akan segera mengumumkan tuan rumah pengganti Indonesia.

”Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah. Potensi sanksi terhadap PSSI juga dapat diputuskan pada tahap selanjutnya,” tulis pernyataan resmi FIFA, dikutip dari kumparan.

Selanjutnya, FIFA juga memastikan akan menggelar pertemuan dengan PSSI untuk pembahasan lebih lanjut. Pertemuan tersebut akan dilakukan oleh Gianni Infantino dan Erick Thohir.

”Pertemuan baru antara Presiden FIFA dengan Ketua Umum PSSI untuk membahas lebih lanjut akan dijadwalkan dalam waktu dekat.”

Sebelumnya, FIFA juga sudah membatalkan agenda drawing babak grup pada 31 Maret di Bali. Hal ini usai Gubernur Bali, I Wayan Koster, menolak keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA