Iklan
Iklan

Pinkan Mambo Hamil, Bingung Siapa Ayah si Bayi dari 5 Pria Ini?

- Advertisement -
Pinkan Mambo kini kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air usai viral karena penampilannya di atas panggung festival beberapa waktu lalu. Dia kemudian bercerita mengenai alasan keluar dari Duo Ratu pada 2004 lalu.

Kata Pinkan Mambo, saat itu dirinya tengah hamil namun tak tahu siapa ayah dari janin yang ia kandung.

“Jadi, dulu ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia gak boleh sama mamahnya, jadi aku harus berpisah dan gugurin kandungan aku,” ujar Pinkan Mambo di YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Pinkan kemudian menggambarkan bahwa sosok lelaki itu sangat tampan dan sangat membuat Pinkan jatuh cinta. Karena tak direstui, Pinkan pun merasa sakit hati dan membuatnya bersumpah untuk bermain api dengan lelaki lain.

Kata Pinkan, saat itu dirinya sangat kacau. Ia pun mengalami depresi hingga membuatnya sangat kesal dan memutuskan untuk bermain dengan lima laki-laki sekaligus di waktu yang sama.

Karena waktu itu, Pinkan Mambo hamil di luar nikah hingga dituding sebagai selingkuhan Ahmad Dhani. Kemudian dia memberikan klarifikasi bahwa isu tersebut tidaklah benar.

“Nggak ada hubungan, kalau sama mas Dhani nggak ada hubungan sama sekali,” ujar Pinkan Mambo.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini malah mengaku naksir dengan Once yang saat itu masih menjadi vokalis Dewa 19.

“Kalau mas Dhani suka sama banyak perempuan itu konon katanya memang iya. Ya mungkin mas Dhani yang suka sama aku. Malah aku nembaknya Once lho waktu itu, tapi ditolak,” katanya.

Kendati tidak tertarik secara asmara, Pinkan Mambo mengaku sering terpikat dengan aksi Ahmad Dhani di atas panggung. Namun ia sadar diri tidak bisa mengagumi Ahmad Dhani lebih jauh karena berstatus sebagai suami rekan duetnya.

“Mas Dhani ganteng ketika main musik, ya wajar kalau dia ganteng. Tapi, kayak tahu diri juga kalau itu suami orang. Jadi, amit-amit jabang bayi. Maia juga so sweet sih sama aku,” ujar Pinkan Mambo.

Wanita yang memiliki 7 orang anak ini memilih dekat dengan pria lain ketimbang pria beristri. “Jadi, nggak mungkin aku teman injak teman, mendingan aku setanin orang lain daripada sahabatku sendiri gitu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA