Iklan
Iklan

PJ Morton , 2022 Gaet Kaleb J Lewat ‘Please Don’t Walk Away”

- Advertisement -
PJ Morton Musisi berbakat peraih penghargaan tertinggi dunia musik Grammy Awards, mengajak musisi asal Indonesia yang sempat viral dengan lagu ‘It’s Only Me’, Kaleb J, berkolaborasi di single berjudul ‘Please Don’t Walk Away’

Single bernuansa R&B ini sebelumnya telah dirilis sebagai rilisan solo pertama PJ Morton dan tentu akan sangat selaras dengan warna musik yang selalu dihadirkan oleh Kaleb yaitu R&B.

‘Please Don’t Walk Away’ milik PJ Morton menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya.

PJ Morton

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik,”ujar PJ Morton dalam siaran pers nya

“Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjutnya

Kaleb J yang sudah mengagumi sosok PJ Morton sejak dulu merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

PJ Morton

“Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya-karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik,” ucap Kaleb.

“Saat pertama kali diberi kabar oleh Produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi, saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata.”tambahnya

Pihak yang terlibat dalam proses pembuatan dari lagu ini dikerjakan oleh talenta-talenta berbakat dari Indonesia. Diantaranya: Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai Producer, Hery Alesis sebagai Editor, Mixing oleh Ano Stevano, dan Artwork oleh Sahid Permana.

PJ Morton

Tidak sampai disitu saja, pengisi instrumen musik di single kolaborasi ini juga seluruhnya dari Indonesia yaitu Rio Agung Legowo pada Drums, Jundy Salut pada Bass, Axl Giovano pada Keys & Strings Arrangement, Abraham Edo pada Guitar, Belanegara Abe pada Percussions, dan Jordy Waelauruw pada Horns Arrangemen.

PJ Morton juga mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Kaleb sungguh mengagumkan. Ditambah lagi, versi kolaborasi berdua mereka, menurut PJ Morton adalah sesuatu yang segar.

“Saat saya mendengarkan hasil lagunya untuk pertama kali, saya merasa takjub dan itu adalah cara yang terbaik untuk memberikan sentuhan yang segar tapi tetap menghadirkan nyawa dari lagu ini,” ujarnya.

PJ Morton

Dia juga berharap bahwa dengan adanya kolaborasi dengan Kaleb J ini, pesan yang dia ingin sampaikan lewat lagu ini dapat tersampaikan secara luas, khususnya untuk penikmat musik Tanah Air.

“Ya, saya tentu berharap lagu ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Arransemen dari lagu ini, pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” katanya

“Kalian semua harus dengerin kolaborasi saya dengan PJ Morton ini karena bakal terasa seru sekali untuk dengerin hasil perpaduan warna vokal saya dan PJ Morton. Saya berharap kalian bisa enjoy juga dengan lagu ini,” tutup Kaleb

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA