Beranda PRODUK Platform Periklanan Seluler Nativex Tercantum dalam 10 Besar Jaringan Iklan Global

Platform Periklanan Seluler Nativex Tercantum dalam 10 Besar Jaringan Iklan Global

Platform
Nativex, platform periklanan seluler terkemuka, tercantum dalam 10 besar jaringan iklan global menurut versi Performance Index yang diterbitkan AppsFlyer dua kali setahun.

Nativex meraih peringkat yang baik pada kategori gaming dan juga non-gaming. Sebagai salah satu platform terkemuka di industri yang mengukur kinerja seluler dari sumber-sumber media terbaik di seluruh dunia.

AppsFlyer Index menjadi sarana penting bagi praktisi pemasaran untuk mengikuti tren industri seluler terkini. AppsFlyer Index Ke-13 mengevaluasi lebih dari 33 miliar app install, 55 miliar app open, 623 sumber media, dan 17.000 aplikasi.

Nativex tercantum pada empat kategori berbeda dalam AppsFlyer in-app purchase (IAP) Index, termasuk menempati peringkat keenam dan kesembilan pada kategori eCommerce, masing-masing berdasarkan indikator Power Ranking dan Volume Ranking, serta peringkat keempat dan kelima pada kategori General Shopping (Power Ranking dan Volume Ranking).

Di sisi lain, Nativex juga tercantum dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di Asia Tenggara, yakni pada kategori gaming (khususnya RPG) dan belanja (khususnya eCommerce). Baru-baru ini, Asia Tenggara dinilai sebagai salah satu pasar gaming dan eCommerce terbesar di dunia.

Nativex sukses menempati peringkat kelima dan keenam berdasarkan indikator Power Ranking dan Volume Ranking untuk gim mobile role-playing. Nativex juga termasuk peringkat 10 besar pada kategori eCommerce di Asia Tenggara.

Pertumbuhan Nativex di Asia Pasifik didukung oleh kemitraan dengan TikTok For Business. Kemitraan ini telah mendorong beberapa keberhasilan merek dan aplikasi seluler di wilayah tersebut, termasuk dua raksasa eCommerce Shopee dan Lazada.

Selain kemitraan unggulan, Nativex sebagai platform iklan pun menawarkan XMP, platform pembelian iklan, bagi klien yang ingin meluncurkan dan menjalankan kampanye periklanan secara global.

BACA JUGA  IIMS Virtual 2021 Hari Kedua Hadirkan Program dan Promo Menarik.

“Pencapaian terbaru kami dalam AppsFlyer Index memperkuat komitmen dalam menyediakan berbagai layanan dan solusi bermutu tinggi bagi mitra-mitra pengiklan,” ujar Irene Yang, Managing Director, Nativex.

“Gaming dan eCommerce terus menjadi dua industri vertikal dengan perkembangan terpesat di seluruh pasar, dan upaya kami untuk memperluas jangkauan di Asia Tenggara telah mendatangkan hasil.”

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKenali Gejala Kanker Lambung dan Penyebabnya
Artikel berikutnyaInilah Manfaat Kopi Bagi Kesehatan