Iklan
Iklan

POCO X5 Pro 5G Hadir, Ini 5 Hal Ekstrem yang Harus Kamu Tahu

- Advertisement -
Bukan POCO X5 Pro 5G namanya kalau nggak menyimpan banyak banget hal ekstrem, iya nggak, sih? Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO X5 Pro 5G memang dirancang buat bikin keseharian POCO Fans, terutama anak muda yang mencari performa ekstrem, biar makin exciting melalui segudang fitur paling ekstrem di kelasnya. Apalagi buat yang mau explore dari sisi fotografinya dengan keunggulan 108MP kamera utamanya.”

Nah, POCO Fans tahu nggak lima hal yang paling ekstrem di POCO X5 Pro 5G? Simak, yuk!

  1. Xtreme Camera

POCO X5 Pro 5G adalah hape POCO seri X pertama yang mengusung kamera utama 108MP, yang memudahkan buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional. Lebih lengkapnya, sistem kamera kelas flagship POCO X5 Pro 5G berupa triple-camera. Kamera utama dengan sensor besar 1/1.52” tersebut didampingi oleh kamera ultra-wide angle 8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm.

POCO X5 Pro 5G

Dikombinasikan dengan dukungan komputasi canggih dari chipset Snapdragon® 778G dan ultra-large sensor berteknologi 9-in-1 pixel-binning, maka menangkap setiap detail dan warna dalam ultra-high-resolution sama sekali bukan masalah, bahkan saat malam hari maupun di area yang gelap. Sementara, sensor kamera depannya mencapai 16MP.

Dari sisi kecepatan, sistem pemrosesan kamera pada Snapdragon® 778G milik POCO X5 Pro 5G lebih gesit daripada hape-hape generasi sebelumnya. Kecepatan meningkat untuk setup sebesar 41%, fotografi 69%, dan night mode 38%2

Buat kebutuhan videografi, POCO X5 Pro 5G mendukung perekaman video 4K, dan modus vlog kembali mengalami update dengan sejumlah template yang tersedia secara online.

    2. Xtreme Performance

Performa ekstrem POCO X5 Pro 5G ditenagai oleh salah satu chipset favorit para penggemar teknologi, Snapdragon® 778G, dengan CPU octa-core (terdiri atas empat core berbasis arsitektur ARM Cortex A78 dan empat ARM Cortex A55) berkecepatan hingga 2.4GHz, GPU Qualcomm® Adreno™ 642L. Dengan begini pemrosesan, termasuk pemrosesan gambar, berlangsung lebih cepat dengan efisiensi daya, mengingat penggunaan proses manufaktur TSMC 6nm. Ditambah, modem 5G X53 terintegrasi mendukung jaringan 5G berkecepatan tinggi di seluruh dunia.

Performa pemrosesan gambar pada kamera pun kian meningkat berkat kehadiran Qualcomm Spectra 570L, yang kecepatan triple image signal processor-nya (Triple ISP) mencapai dua gigapiksel per detik dan dengan performa AI yang mengagumkan, 12 TOPS (Trillions of Operations Per Second).

Pilihan konfigurasi RAM 6GB dan 8GB dari POCO X5 Pro 5G bisa ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB berkat Dynamic RAM Expansion 3.0. Teknologi ini sanggup mengonversi ROM yang tersedia hingga 5 GB untuk menghasilkan pengalaman yang makin mulus.

     3. Xtreme Display

POCO X5 Pro 5G merupakan hape POCO seri X pertama yang menggunakan layar Flow AMOLED. Lebih spesifik, layar kelas flagship yang diusung tersebut adalah Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67” beresolusi 2400 x 1080. Selain tipis dan fleksibel, layar jenis ini juga nyaman bagi mata saat berlama-lama menatapnya, termasuk di tengah suasana gelap, bahkan bagi mata yang sensitif.

Dan dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz pada layarnya, memastikan transisi gambar yang mulus dan layar yang responsif, bikin aksi waktu nge-game makin lincah.

Asyiknya lagi, kita nggak cuma bisa menikmati Dolby Vision di bioskop, soalnya teknologi tersebut hadir di POCO X5 Pro 5G. Memungkinkan kita merasakan pengalaman visual yang imersif langsung dari genggaman. Dolby Vision menyuguhkan kecerahan, kontras, dan warna yang mengagumkan untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih kaya.

    4. Xtreme Battery

Baterai berkapasitas besar 5000mAh sekaligus tipis menjaga bodi POCO X5 Pro 5G tetap ramping. Daya tahannya luar biasa: 28 jam waktu menelepon, 14 hari standby, 21 jam untuk membaca, 20 pemutaran video.

Buat pengisian daya nggak cuma ada fitur turbo charging 67W, tapi juga teknologi MMT dengan jalur arus pengisian yang lebih pendek. Jadi, pengisian daya jadi super-cepat dan super-efisien. Nggak kalah penting, POCO X5 Pro 5G menyertakan charger dalam boksnya (in-box charger).

    5. Xtreme Audio

Konfigurasi dual speaker dengan Dolby Atmos dan audio Hi-Res menghasilkan vokal yang luas dan warna nada yang ciamik. Kualitas suara tersebut juga bisa dinikmati melalui headphone dengan jack 3.5mm.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA