Iklan
Iklan

Polisi: 2 HP di Rumah Sekeluarga Kalideres Berisi Pesan Emosi Negatif

- Advertisement -
Penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, masih terus diselidiki. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkap temuan baru dalam kasus ini.

Hengki mengatakan, penyidik menemukan 2 buah telepon genggam, di dalam rumah sekeluarga Kalideres tersebut. Dua HP tersebut digunakan oleh 2 orang.

“Kami menemukan bahwa di dalam rumah di Kalideres itu hanya ada 2 HP. Dan ini digunakan oleh keempat korban. Satu HP digunakan oleh masing-masing dua orang,” katanya, Senin (21/11).

Berdasarkan hasil penyelidikan berbasis digital forensik terhadap dua buah HP tersebut, terungkap banyak komunikasi yang berjalan satu arah.

Menurut Hengki, penyidik menemukan kejanggalan pola komunikasi yang ada di dalam HP tersebut. Komunikasi yang dimaksud itu, adanya temuan pesan-pesan emosional yang bersifat negatif.

“Kami menemukan komunikasi satu arah dari satu HP ke HP yang lain. Ini banyak sekali kata-katanya berisi tentang emosi-emosi yang bersifat negatif. Dan saat ini sedang didalami oleh pihak psikologi forensik,” ungkapnya, dikutip dari kumparan.

Namun, Hengki tak menjelaskan detail seperti apa pesan negatif yang dimaksud. Ia hanya mengatakan tim psikologi forensik masih mendalaminya.

“Ini HP sama-sama di dalam rumah, makanya ini sedang diteliti oleh psikologi forensik. Jadi HP ini dan HP yang satunya lagi sama-sama ada di dalam rumah. Panjang sekali ini isinya emosi-emosi yang bersifat negatif dan ini yang sedang diteliti oleh pihak psikologi forensik,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA