Iklan
Iklan

Polisi Datangi Kediaman Perempuan Pelaku Teror Mabes Polri di Ciracas

- Advertisement -
Aparat kepolisian mendatangi kediaman perempuan pelaku teror Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Rumah yang terletak di Gang Taqwa, Ciracas, Jakarta Timur langsung dipasangi garis polisi.

Di dalam rumah perempuan pelaku teror tersebut, aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Timur tengah memeriksa pihak keluarga pelaku.

Pemeriksaan rumah perempuan ini juga dipantau oleh Kepala Polres Metro Jakarta Timur Kombes (Pol) Erwin Kurniawan. Namun, Erwin meninggalkan lokasi pada pukul 20.00 WIB. Pemeriksaan pun dilanjutkan oleh penyidik.

Pemeriksaan itu juga didampingi pihak Ketua RT, Ketua RW dan pimpinan Satpol PP Kelurahan Ciracas.

Sebelumnya, seorang perempuan terduga teroris menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) sore. Sempat mengancam petugas akhirnya terduga teroris itu tewas di dekat pos penjagaan, akses utama keluar masuk Kapolri.

Sebuah video terlihat seorang perempuaan yang berpakaian hitam terlibat berusaha masuk ke lingkungan Mabes Polri. Orang itu menggunakan baju kurung dan juga hijab serta masker. Orang itu kemudian terlihat jatuh dan tersungkur.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Gegana telah memeriksa jenazah tersebut dan memastikan bahwa tak ada bahan peledak yang membahayakan. Tak lama kemudian, sejumlah aparat kepolisian dan petugas medis dari Polri membawa jenazah.

Peristiwa penyerangan ini terjadi tak lama setelah Polri melakukan sejumlah penggerebekan terhadap terduga teroris, usai terjadi aksi teror bom bunuh diri di Makassar pada Minggu (28/3/2021).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA