Iklan
Iklan

Politisi Golkar Langkat Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

- Advertisement -
Politisi Golkar Langkat, Sumatera Utara tewas ditembak orang tak dikenal, Kamis (26/1/2023). korban bernama Paino ini juga merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2014-2019.

Politisi Golkar Langkat ini ditembak di Desa Besilam, Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumut. Di lokasi kejadian polisi menemukan selongsong peluru tajam.

Hingga saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait tewasnya mantan anggota DPRD Langkat ini.

Korban tewas dengan luka tembak pada bagian dada sebelah kanan. Jasadnya korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy mengatakan, sebelum tewas, Paino sempat berkumpul dengan rekan-rekannya di sebuah warung sejak pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Kemudian, mereka masing-masing pulang ke rumah begitu pun dengan Paino. Korban pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor. Namun, tak lama berselang rekan korban mendegar suara letusan senjata api.

Rekan korban yang belum diketahui identitasnya itu pun mengecek ke lokasi sumber suara letusan senjata api. Ternyata Paino sudah tergeletak di tengah jalan dengan kondisi terluka akibat tembakan.

Saat itu juga, korban langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Tapi nyawa Paino tak terselamatkan.

“Laporan lengkap nanti kami kirim,” pungkas Ferry Ariandy, Jumat (27/1/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA