Beranda POLITIK POLLING POLITIK POLLING: Apakah Anda Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat?

POLLING: Apakah Anda Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat?

Polling
Indeks News menyelenggarakan Polling untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat Sumatera Barat terhadap kinerja kepala daerahnya.

Melalui polling ini kami coba mengukur sejauh mana masyarakat mendapatkan dampak positif terhadap kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat sejak terpilih sebagai kepala daerah pada Pilkada Sumbar 2020 lalu.

Silahkan VOTE salah satu penilaian Anda di bawah ini

Apakah Anda Cukup Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

Semoga Polling ini bisa berdampak positif terhadap kepala daerah terkait kinerjanya untuk masyarakat Sumatera Barat. Sekaligus sebagai evaluasi apakah masyarakat Sumatera Barat pada Pilkada 2020 yang lalu benar-benar telah memilih pemimpin yang tepat.

Polling yang sama juga kami lakukan untuk kepala daerah lainnya di Sumatera Barat seperti Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Mahyeldi dan Audy Joinaldy

Mahyeldi-Audy Joinaldy resmi memenangi pertarungan Pilgub Sumatera Barat 2020 dengan total perolehan suara 725.763 (32,4%). Mahyeldi-Audy menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat yang baru setelah sukses mendominasi 10 kota/kabupaten.

Diketahui, Mahyeldi-Audy menang telak di Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Agam, Dharmasraya, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kota Padang Panjang, dan Kota Payakumbuh.

Sementara pasangan Nasrul Abit-Indra Catri yang unggul di Pesisir Selatan, Kepulauan Mentawai, dan Solok Selatan, memperoleh 678.829 suara (30,3%).

Kemudian, Mulyadi-Ali Mukhni memperoleh sebanyak 614.637 suara (27,4%).

Pasangan ini tercatat menang telak di Padang Pariaman, Lima Puluh Kota, Pasaman, Pasaman Barat, dan Kota Bukittingi.

Terakhir, pasangan Fakhrizal-Genius Umar, memperoleh 223.487 suara (10%).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBupati Solok: Rakor Kepala Daerah di Mentawai Hanya untuk Pencitraan Gubernur Sumbar Mahyeldi
Artikulli tjetërKadar Kolesterol Tinggi Akibatnya Bisa Berbahaya