Iklan
Iklan

Polres Karimun Kawal Pengamanan Audiensi Rombongan KKSS Batam di Kanwilsus DJBC Kepri

- Advertisement -
Polres Karimun bersama dengan aparat Gabungan lakukan pengamanan di Kanwilsus DJBC Kepri terhadap pelaksanaan kegiatan audiensi rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam. Selasa, 19 Januari 2021.

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Karimun bersama aparat gabungan dilaksanakan dalam rangka mengawal dan mengamankan berjalan kegiatan audiensi rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam dengan Bea dan Cukai.

Polres Karimun bertanggung jawab terhadap kondusifitas keamanan, terkait terjadinya insiden yang menimbulkan korban jiwa pada saat dilakukannya penegahan.

Selama dalam kegiatan Audiensi yang dilaksanakan antara pihak rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam dengan Bea dan Cukai dibawah kendali Polres berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati, Aunur Rafiq, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Dandim 0317 dan Danlanal Tbk dan lainnya.

“pengamanan yang hari ini kita laksanakan dalam rangka mengawal saudara-saudara kita dari rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam yang melaksanakan audiensi terkait dengan insiden yang menimbulkan korban jiwa pada saat dilakukannya penegahan,” Kata Kapolres AKBP Muhammad Adenan, SIK.

“Saudara-saudara rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam datang dengan menggunakan Speed Boat Carteran sebanyak 2 unit, dan usai pelaksanaan audiensi ini rombongan saudara-saudara kita Kembali lagi ke Batam,” Tambah Kapolres.

Pertemuan kegiatan ini juga dihadiri Kepala Binda Kepri, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Bupati, Ketua DPRD Kab. Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk serta tokoh masyarakat Bugis di Batam.

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA