Beranda TEKNOLOGI Ponsel Pintar Voice Life Bersiap Hadapi Masa Depan Bersama Verge Currency

Ponsel Pintar Voice Life Bersiap Hadapi Masa Depan Bersama Verge Currency

Ponsel
Ponsel Pintar Voice Life dan Verge Currency mengumumkan aliansi strategis yang menggabungkan teknologi spesialisasi yang dimiliki kedua pihak guna menciptakan sistem pembayaran terpadu terbaru berdasarkan Far Field Wireless Power Charging System (FFWCS) Voice Life.

Aliansi strategis bersama Verge memadukan fitur-fitur ponsel pintar Voice Life dengan VergePAY untuk mendesain sistem berbasiskan blockchain yang memanfaatkan Verge Currency (XVG) dalam aktivitas harian.

Para perwakilan ponsel pintar Voice Life dan Verge dengan bangga meluncurkan aplikasi dan sistem tersebut pada 11 Januari 2021 di ajang Consumer Electronics Show (CES), pameran teknologi yang terbesar di dunia.

Robert Smith, Pendiri, President/CEO, Voice Life: “Resep sukses dari teknologi blockchain” kelak berbentuk aplikasi seketika (real time) dengan kegunaan yang lebih dari sekadar meningkatkan transaksi keuangan. Kami yakin bahwa kami tengah mengembangkan aplikasi tersebut bersama Verge.

Justin Vendetta, Pendiri, Senior Software Engineer, Verge Currency: Pengembangan pengguna hingga mendekati elemen penting dalam visi Verge adalah sistem berbasiskan teknologi blockchain yang mengatasi kesenjangan antara mata uang kriptografi (cryptocurrency) dan mata uang lokal.

Sistem ini mewujudkan cara penggunaan baru yang revolusioner dalam sistem pembayaran terpadu. Lewat kemitraan yang terjalin antara teknologi Verge dan Voice Life, kami telah mewujudkan visi bersama untuk menciptakan satu sistem tunggal yang digunakan secara praktis dan proses pembayaran.

Aliansi strategis dengan Voice Life mengisi kesenjangan antara mata uang kriptografi dan mata uang lokal, serta mendatangkan dampak baru yang luas dalam satu sistem pembayaran tunggal. Untuk itu, kami ingin memutuskan berkolaborasi dalam momen yang unik dan istimewa tersebut.

Voice Life Inc.

Voice Life Inc. didirikan pada 12 Maret 2015 sebagai perusahaan teknologi yang melakukan pengembangan, integrasi, dan aplikasi dalam solusi pengisian daya baterai yang cepat serta nirkabel untuk perangkat seluler.

BACA JUGA  Cara Menjelajahi Ruang Angkasa di Google Chrome

Voice Life menjadi pengembang teknologi leading-edge yang inovatif, serta berdasarkan jaringan dengan skala yang memadai dan berbasiskan terahertz. Teknologi ini didesain untuk pengisian daya baterai far-field.

Voice Life menghadirkan babak perkembangan baru bagi fitur-fitur pengisian daya, menjaga penggunaan dan ketersediaan ponsel pintar, serta berbagai produk dan perangkat lain yang berbasiskan kelistrikan.

Verge Currency (XVG) adalah mata uang digital yang terdesentralisasi, dan dikembangkan oleh tim relawan melalui VergePay; dibangun berdasarkan Bitcoin, Verge mempromosikan kemudahan penggunaan, kecepatan, dan kepemilikan komunitas. Dalam lima tahun terakhir, Verge Currency telah berkembang menjadi mata uang global yang dapat digunakan di wilayah mana pun.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPesan Marzuki Alie ke Mahfud MD, agar Pesantren Milik Rizieq Shihab Tak Dihabisi
Artikel berikutnyaHasil Pilgub Sumbar Digugat ke Mahkamah Konstitusi