Iklan
Iklan

Pose Mami Sisca Mellyana Selalu Bikin Pria Penasaran

- Advertisement -
Mami Sisca Mellyana, model lawas ini selalu memamerkan pose seksi, dan jadi sorotan publik, baik yang ia unggah di akun Instagram pribadinya maupun di konten YouTubenya.

Baik Foto-foto maupun video yang diunggah Mami Sisca Mellyana makin menggoda meski usianya sudah tidak muda lagi namun bentuk tubuh yang dimilikinya membuat para pria gagal fokus.

Tidak hanya para pria bahkan para Wanita pun ingin memiliki tubuh seperti yang dimiliki Mami Sisca Mellyana. Tubuh seksinya dijamin bikin mata terpesona.

Di balik bentuk tubuh seksinya itu, ternyata Mami Sisca ternyata rajin berolahraga. Salah satu yang ia gemari adalah berenang.

Sisca Mellyana
Instagram@siscamellyana22_official

Penasaran dengan sosok Mami Sisca? Ayo intip instagramnya @siscamellyana22_official atau akun YouTubenya @mamisiscamellyanaofficial.

Sisca Mellyana atau Mami Sisca dikenal sebagai seorang selebgram seksi yang sering menugunggah konten dewasa di media sosialnya.

Saat ini, Mami Sisca Mellyana sudah memiliki pengikut lebih dari 1,9 juta di Instagram-nya. Di kolom bio Instagram-nya ini, Mami Sisca Mellyana mencantumkan dirinya sebagai seorang tokoh publik, vlogger, model, dan influencer.

Sementara itu di laman YouTube-nya, Mami Sisca sudah mengantongi lebih dari 689 ribu subscribers.

Sisca Mellyana
Sumber Instagram

Hal ini membuat Mami Sisca dihadiahi YouTube silver button sebagai penghargaan bagi para pembuat konten dengan jumlah subscriber melebihi seratus ribu.

Dari keseluruhan kontennya, salah satu video Mami Sisca yang banyak menyita perhatian adalah Ketika ia berkolaborasi dengan Andhika eks Kangen Band.

Andhika sampai mengaku bahwa ia bukan hanya teman Mami Sisca, melainkan juga saudara lantaran saking dekatnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA